Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mereka menjual rumah seharga 1.700 zlotys, memberikan 32 ribu zlotys. PLN untuk perpanjangan. Semua karena “kepercayaan pada nasib buruk”. Tapi ada tangkapan

Di Polandia, pengembang dan pemilik real estat tidak dapat mengeluh tentang kurangnya pembeli. Namun, di beberapa negara situasinya sangat berbeda – ada semakin banyak rumah yang, terlepas dari kondisi teknis yang sangat baik, tidak diinginkan oleh siapa pun.

Di Jepang, bangunan seperti itu disebut “Akiya”. Jumlahnya banyak, sampai 8 juta. Jumlah bangunan jenis ini meningkat – sejak 2013 meningkat sebesar 3,2%.

Ada beberapa alasan mengapa warga menyerahkan properti mereka dan memilih untuk tinggal di tempat lain. Kepala di antara mereka adalah penuaan yang cepat dari masyarakat Jepang dan tingkat kelahiran yang rendah. Orang Jepang semakin memilih untuk tinggal di aglomerasi besar seperti Tokyo, di mana 38 juta orang tinggal saat ini (sekitar 15 juta di antaranya di kota itu sendiri).

Yang tidak kalah pentingnya adalah alasan migrasi penduduk dari daerah yang kurang urban…kepercayaan. Banyak orang Jepang percaya bahwa tinggal di rumah multigenerasi di mana anggota keluarga meninggal membawa nasib buruk.

Beli rumah seharga beberapa ratus dolar. Ada tangkapan

Rumah Akya sering dijual dengan harga nominal. Properti dapat dibeli dengan harga setara dengan PLN 1700-2000. Menghubungkan? Mereka sering ditemukan di pedesaan atau di kota-kota kecil di pinggiran kota. Tapi tidak selalu. Rumah jenis ini juga dapat dibeli di kota-kota yang sangat besar, tempat tinggal ratusan ribu orang. Di Jepang, mereka dianggap kurang menarik.

Nagano, penemu rumah terlantar Sumber: http://nagano-akiyabank.jp/

Delapan kamar menghadap ke pegunungan. 32 ribu PLN untuk perpanjangan

Pemerintah setempat bahkan menawarkan bantuan dalam renovasi. Untuk renovasi real estate yang terletak di kawasan pengembangan padat, Anda bisa mendapatkan setara dengan sekitar 16 ribu. PLN. Pembeli rumah dengan jalur yang tidak dikenal dapat memperoleh lebih banyak, setara dengan 32.000 PLN.

READ  Insiden Tesla, Texas: Kursi Pengemudi Kosong - Ekonomi

Pemerintah Jepang membentuk khusus Mesin pencariMemungkinkan Anda menemukan rumah yang ditinggalkan. Untuk setara dengan kira-kira. PLN, Anda dapat membeli rumah dengan delapan kamar, kamar mandi yang telah direnovasi dan balkon yang menghadap ke pegunungan.

NaganoNagano Kaki. Foto/Flickr Gratis (CC 3.0)

Kenji Nishimaki, perwakilan pemerintah Nagano, salah satu kota asal Jepang, mengakui ada orang asing yang tertarik membeli real estate. Dia mengklaim bahwa kota – besar untuk kondisi Polandia, jumlahnya sekitar 300 ribu. Populasi – Ini memiliki keuntungan dari aglomerasi besar dan desa untuk ditawarkan, karena tidak ada kekurangan ruang hijau. Kota ini juga terhubung ke Tokyo dengan kereta berkecepatan tinggi. Jaraknya sekitar 250 Berapa banyak Dibutuhkan 1,5 jam – dia menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan portal wakil.

>> Anda dapat menemukan kombinasi furnitur yang stylish dan menarik di Abra Maple <

(untuk Kebisingan)