Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Miss Marvel: Konfirmasi Kedatangan X-Men di MCU di Episode Terakhir? – Seri berita

Peringatan spoiler. Final seri “Miss Marvel” mengisyaratkan bahwa X-Men akan segera membuat debut besar mereka di Marvel Cinematic Universe.

Marvel Studios

Perlu diketahui, berikut detail plot episode terakhir Miss Marvel, kini telah tersedia di platform Disney+. Jika Anda belum melihatnya, dan Anda tidak ingin tahu apa pun tentang isinya, kami sangat menyarankan Anda untuk berhenti membaca artikel ini sekarang.

Ini adalah kejutan yang tidak diharapkan oleh penggemar Miss Marvel! Selama episode terakhir dari serial Disney+, Bruno membuat pengungkapan besar kepada Kamala Khan, mengungkapkan bahwa Kamala Khan tidak memiliki aset tambahan seperti nenek buyutnya Aisha, tetapi keberadaannya adalah subjek dari “mutasi”.

Dengan demikian, seri – yang telah mengambil kebebasan besar dengan komik Miss Marvel – tampaknya mengubah asal-usul Kamala. Termasuk dalam komik Inhumans (yang dibuat dengan tujuan menggantikan X-Men, seperti yang kami tunjukkan di artikel ini), wanita muda itu sekarang melihat dirinya terkait dengan mutasi.

Untuk menghilangkan keraguan tentang kedatangan pahlawan super yang bermutasi di MCU, adegan tersebut disertai dengan kutipan singkat dari tema utama serial animasi X-Men 1992 (yang musim baru yang belum dirilis di Disney+ akan tiba pada tahun 2023). Perhatikan juga bahwa tema yang sama ini juga menyertai kemunculan tiba-tiba Profesor Xavier, selama rangkaian Illuminati di Doctor Strange 2.

Kapan dan bagaimana X-Men akan resmi muncul di Marvel Cinematic Universe? Apakah itu akan diperkenalkan di Fase 4, yang didedikasikan untuk menjelajahi beberapa alam semesta Marvel, atau apakah kita harus menunggu Fase 5? Begitu banyak jawaban yang kami tidak punya jawabannya, tapi tak perlu dikatakan bahwa adegan Miss Marvel ini telah membuat heboh dan heboh banyak netizen!

Seluruh seri Miss Marvel kini dapat ditemukan di platform Disney+.

READ  Perasaan Keluarga: 5 Film Pertukaran Tubuh Teratas