Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Veep, vape, hore!: Linda Evangelista merasa cacat

Linda Evangelista mengungkapkan apa yang ada di balik penampilannya, Johnny Depp membela diri terhadap citranya dan presenter Nina Butt meledakkan kerahnya. Apakah selebriti yang tidak divaksinasi melarikan diri ke acara dengan kartu vaksinasi palsu? Minggu Selebriti Selayang Pandang.

Dia adalah salah satu supermodel top tahun 90-an, paparazzi terkenal berjuang untuknya, dan membuat sampul yang tak terhitung jumlahnya: Linda Evangelista dianggap sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia. Dan tentu saja, model terbaik juga semakin tua. Tetapi ketika kita sesekali mengagumi Claudia Schiffer, Naomi Campbell atau Christy Turlington di catwalk tertentu hari ini, Evangelista yang berusia 56 tahun menjadi hening.

Dia juga sangat suka menggunakan media sosial. Namun, Anda hanya dapat menemukan foto-foto dari zaman kuno di akun Instagram-nya, misalnya. Salah satu foto terakhir dari mantan model berusia sekitar empat tahun dan menunjukkan seorang wanita paruh baya yang tidak lagi memiliki sosok kurus, tetapi terlihat sangat normal. Orang-orang hanya menjadi tua. Ini adalah jalan hidup yang alami, yang tidak hanya model seperti Linda Evangelista ingin menipu dengan bantuan operasi plastik.

Beberapa suntikan di dahi dan pipi, wanita itu terlihat seperti hidup kembali. Fakta bahwa intervensi kosmetik bisa salah sering diabaikan. Dalam pernyataan yang sangat pribadi, orang Kanada itu mengungkapkan mengapa dia tidak terlihat di depan umum selama bertahun-tahun: “Kepada pengikut saya yang bertanya pada diri sendiri mengapa saya tidak bekerja sementara karier rekan-rekan saya berkembang: alasannya adalah karena saya dirusak secara brutal. oleh proses ukiran yang indah (…)”.

Linda secara permanen “cacat”, Depp membela dirinya sendiri

Faktanya, metode ini menyebabkan sel-sel lemak meleleh di bagian tubuh yang diinginkan melalui suplai dingin yang ditargetkan. Namun, kebalikannya terjadi dengan Evangelista: “Itu meningkatkan ukuran sel-sel lemak saya (…) dan secara permanen membuat saya cacat. (…) Saya, seperti yang digambarkan media, tidak dikenal.” Hipertrofi obesitas paradoksal membuatnya “depresi” dan “pertapa”. Tetapi meskipun dia tidak lagi terlihat seperti dirinya sendiri, dia akhirnya ingin “berjalan keluar dari pintu dengan kepala terangkat tinggi” lagi. Dia mungkin melewatkan tekanan, terutama di pekerjaannya, untuk selalu terlihat kurus dan sempurna!

READ  Pangeran George senang: Kate dan putranya William dilepaskan di Wembley

Dia juga membuat nama untuk dirinya sendiri minggu ini: Johnny Depp. Pria berusia 58 tahun itu baru saja mendapat penghargaan atas karya hidupnya di Festival Film Internasional San Sebastian. Banyak ejekan tidak bisa didengar. Akhir-akhir ini, Depp harus menerima banyak pers negatif, terutama karena kehidupan pribadinya. Dia bahkan disebut sebagai “kelelawar wanita” dan kehilangan beberapa tawaran peran. Sekarang bintang “Pirates of the Caribbean” telah menyatakan bahwa kegembiraan terhadapnya “menarik permadani dari bawah kakinya”. Dia melihat dirinya bias oleh media dan ingin mengembalikan reputasi baiknya. Cara kerjanya: Depp menggugat mantan istrinya, Amber Heard, atas pencemaran nama baik.

Rumor cinta tentang Jessason dan Bahdi

Sementara itu, rumor cinta tentang Rúrik Gíslason dan Valentina Pahde terus berlanjut. Sejak mereka menyapu lantai di “Let’s Dance” (di sana dengan berbagai mitra), radio hutan, yang keduanya terikat lebih dari sekadar persahabatan, menjadi semakin keras. Pada awalnya, mereka dikatakan berlibur bersama untuk merilekskan tubuh, disiksa dengan latihan tari yang kasar, dan sekarang dikatakan pernah melihat kura-kura di Berlin.

Meski bintang “Let’s Dance” itu merahasiakan kehidupan pribadinya, Pahde harus berhati-hati agar tidak mengenakan jaket yang terlalu longgar. Karena Anda bisa melihat betapa cepatnya rumor kehamilan menyebar ke sesama penari Christina Luft dan Luca Haney. Sejoli baru saja mendirikan rumah bersama di Swiss, jadi sudah dikatakan bahwa kehamilan secara harfiah tertulis di wajah mereka.

Dan apa lagi yang terjadi selama seminggu?

Ini jelas angka yang cukup mencolok, setidaknya jika Anda mendengarkan apa yang dikatakan presenter Nina Bot. Kerah itu meledak minggu ini. Dia mengetahui bahwa beberapa rekan terkemukanya tampaknya bepergian dengan kartu vaksinasi palsu. Tentu saja, ini juga harus ditampilkan di acara-acara. Di Instagram, dia sekarang keluar dan mengatakan bahwa penyelenggara acara yang dia undang telah “benar-benar harus menghapus dua selebritas dari daftar tamu”. “Mereka memiliki kartu vaksinasi, tetapi mereka membual bahwa mereka tidak divaksinasi.” Lebih lanjut: “Pertanyaan apakah Anda divaksinasi atau tidak adalah masalah yang sama sekali berbeda, setiap orang harus bertanya pada diri sendiri. Tetapi jika Anda baru saja memutuskan untuk tidak memvaksinasi, Anda harus menghadapi konsekuensinya.”

READ  Bagan dari RTL menunjukkan: Jürgen Drews dengan kata-kata pahit - 'Aku akan meninggalkannya'