Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Musk melihat ke resesi dan mengumumkan pemecatan setiap sepuluh karyawan – Biznes Wprost

Dua hari lalu, sebuah email dikirim ke media yang dikirim Elon Musk ke karyawan Tesla. Katakan secara singkat bahwa itu adalah akhir dari telecommuting, dan tidak ada pertanyaan tentang pekerjaan hybrid. “Semua orang di Tesla diharuskan menghabiskan setidaknya 40 jam seminggu di kantor,” tulis Musk, menambahkan semua keraguan, menambahkan, “Jika Anda tidak muncul, kami akan menganggap Anda berhenti.”

Musk memprediksi resesi ekonomi, tapi…bagus

Ternyata bahkan mereka yang rela pergi ke kantor setiap hari pun tidak bisa memastikan akan bertahan dalam pekerjaannya.

Beberapa hari yang lalu, seorang pengguna Twitter bertanya kepada MuskDan Apakah ekonomi AS mendekati resesi. Dia mengakui ya, “tapi itu sebenarnya hal yang baik.” “Sudah lama menghujani orang bodoh. Beberapa kebangkrutan pasti terjadi.”

Musk telah memperkirakan perlambatan, dan menginginkan pemotongan 10 persen. kru Tesla. Dia menulis tentang itu dalam email ke administrasi, dan salah satu penerima menginformasikan tentang rencana kepala Reuters.


Twitter

Setidaknya 6 bulan menunggu mobil baru

Jika resesi (yang juga diprediksi oleh Musk dan pemodal bank) mengintai, itu belum menghantam mobil listrik. Permintaan mobil listrik tidak terganggu, dan sejauh ini pembeli mobil lebih banyak daripada model siap pakai yang menunggu pembeli di showroom. Ini tidak hanya berlaku untuk mobil listrik, tetapi juga untuk mobil hibrida dan mobil dengan mesin pembakaran internal, singkatnya: segala sesuatu yang dapat dikendarai. Beberapa hari yang lalu, surat kabar “Rzeczpospolita” melaporkan bahwa masa tunggu enam bulan untuk mobil sudah menjadi standar. “Pembatasan epidemiologis dalam memasok suku cadang dan komponen ke pabrik mobil, yang diperparah oleh perang di Ukraina, membatalkan rencana penjualan importir dan dealer. Dan hal itu semakin membuat frustrasi pelanggan.”

READ  Wszystkie drogi krajowe są przejezdne. Na drogach pracują 662 pojazdy zimowego utrzymania

Ini merupakan tahun yang baik bagi para pembuat mobil

Kurangnya mobil dapat disalahkan pada epidemi, yang menyebabkan fakta bahwa pabrik membatasi produksi, dan bahkan mobil jadi tetap di pelabuhan selama berminggu-minggu, karena karena kemacetan (karena penutupan), tidak mungkin untuk mengirimkannya ke pembeli. Tesla terpengaruh oleh penutupan yang lama dan parah di Shanghai, tempat salah satu pabrik berada. Beberapa hari yang lalu, otoritas kota terbesar di China ini mengumumkan pelonggaran besar-besaran pembatasan, sehingga orang-orang perlahan akan kembali bekerja penuh waktu. Hal lain adalah bahwa efek penundaan beberapa minggu tidak dapat segera dihilangkan.

Pada akhir tahun 2021 merupakan tahun yang baik bagi para pembuat mobil, tetapi mereka melihat ke masa depan dengan ketidakpastian, Frank Schöpp, seorang analis di Nord LP dari Hanover, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Reuters. Tingkat inflasi historis di seluruh dunia, kenaikan biaya produksi, dan ketakutan pada perusahaan yang mencari penghematan, dapat membatasi penggantian armada mobil – semua ini dapat memengaruhi produksi mobil.


Baca juga:
Elon Musk marah! Menuduhnya selingkuh dan menuduhnya melakukan satanisme