Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nicki Minaj merindukan Met Gala: Pernyataan tentang vaksin ini tidak lulus

Rapper Amerika populer Nicki Minaj mengungkapkan bahwa dia tidak menghadiri Met Gala pada 13 September karena acara tersebut menyerukan vaksinasi.

setiap tahun dengan pesta Itu memiliki resonansi media yang kuat seperti nama bintang yang menyeberang di sana tinggi. Sekali lagi tahun ini, banyak dari mereka berbondong-bondong ke Museum Metropolitan di New York untuk mengumpulkan sumbangan. NS Dari Billie Eilish untuk Timothée Chalamet Oleh Jennifer Lopez di Lewis HamiltonBanyak selebriti ditampilkan di depan paparazzi, tetapi beberapa bintang menonjol tanpa kehadiran mereka, seperti Lady Gaga, Ariana Grande, atau bahkan Nicki Minajo.

Yang terakhir ini tidak butuh waktu lama membenarkan ketidakhadirannya Sejak malam yang sama dia menulis di Twitter: “Mereka ingin Anda divaksinasi untuk pergi ke Met. Jika Anda mendapatkan tembakan, itu tidak akan tepat untuk Met. Saya akan melakukannya ketika saya telah melakukan penelitian yang cukup tentang topik ini, dan saat ini saya sedang mengerjakannya. Sementara itu, tetap jaga kesehatan dan pakai maskerItu sebabnya Nicki Minaj Tidak benar-benar anti-vaksinDalam tweet lain, dia mencatat:Mungkin saya akan divaksinasi juga untuk pergi tur“.

Pembenaran aneh untuk Nicki Minaj absen dari Met Gala

Namun, banyak netizen yang menganggapnya anehDia ingin melakukan penelitiannya sendiri Sementara para sarjana dari puluhan negara mengerjakan topik ini. Lebih dari pilihan ini, itu Cara Anda membenarkannya yang memanggil:Sepupu saya di Trinidad tidak ingin divaksinasi karena temannya melakukannya dan dia menjadi tidak mampu. Testisnya mulai membengkak. Dia akan menikah, tetapi calon istrinya membatalkan pernikahan. Pastikan Anda merasa nyaman dengan keputusan Anda dan jangan biarkan siapa pun membuat keputusan untuk Anda“. Ini luar biasa Pembenaran yang aneh untuk Nicki Minaj Itu banyak diejek dan beberapa ilmuwan menawarkan untuk menjelaskan vaksin. Sementara itu, penyanyi New York itu mempersembahkan Pilih penggemar Anda di Twitter Untuk memilih vaksin mana yang akan Anda terima.

READ  'Saya tidak punya hal lain untuk dilakukan': Pramuniaga kios pemarah menjadi bersemangat tentang Josh

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis