Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Novak Djokovic – Cameron Norrie: Skor Langsung dan Laporan Langsung – Wimbledon 2022 | Eurosport di tvN24

Novak Djokovic – Cameron Norrie 2:6, 6:3, 6:2, 6:4

Informasi baru baru saja muncul – tunjukkan padaku

Kami mengundang Anda untuk menonton laporan akhir dari tunggal putra Wimbledon pada hari Minggu. Sementara itu, terima kasih telah berkunjung hari ini. Sampai ketemu lagi!

Lawan finalis Grand Slam 32 kali itu akan memulai debutnya pada tahap turnamen Grand Slam ini. Pertandingan Djokovic melawan petenis Australia Nick Kyrgios akan berlangsung seru.

Final hari Minggu akan menjadi gelar Grand Slam ke-32 Djokovic. Tidak ada yang pernah bermain di final Grand Slam.

6: 4. permainan, set, kontes. Novak Djokovic mengalahkan Cameron Norrie untuk mencapai final Wimbledon.

5: 4. Petenis Inggris memenangkan pertandingan dengan umpannya sendiri, tetapi Djokovic memenangkan pertandingan.

5: 3. Sebuah kemenangan pertandingan memisahkan Djokovic dari final Wimbledon kedelapan dalam karirnya. Nori harus mencapai cadangan yang dalam.

4: 3. Momen permainan terbaik Inggris. Dengan servisnya sendiri, dia tidak membiarkan dirinya didominasi oleh penantang gelar.

4: 2. Permata lain tanpa kehilangan poin. Dan slip lain di akhir. Djokovic tinggal dua game lagi dari final.

3: 2. Game terlama di set ke-4. Nori menyelamatkan empat break-point dan akhirnya memenangkan pertandingan untuknya. Namun, ia memiliki breakout loss untuk dipikirkan di game kelima.

3: 1. Pelayanan orang Serbia sangat besar. Dua tiket lagi untuk dikumpulkan dan tentu saja permata pemenang.

2: 1. Di atas segalanya, respons Inggris yang kuat. Dia tidak kebobolan satu poin pun dari lawannya dalam pertandingan itu.

2: 0. Sebuah permainan bersih untuk pemain tenis Serbia. Nori berada dalam masalah yang semakin serius.

1: 0. Ini bagus, tetapi layanan Inggris semakin frustrasi. Game pertama dan break pertama di set ke-4. Djokovic semakin dekat ke final.

6: 2. Sebuah servis ace diikuti dengan pertukaran pendek dan Djokovic menutup set ketiga. Dia masih perlu memenangkan satu pertandingan lagi untuk lolos ke final Wimbledon.

5: 2. Inggris tidak akan menjual kulit dengan mudah. Setidaknya satu game lagi akan dimainkan di set ini.

4: 1. Djokovic mengambil break point pertama dan meningkatkan keunggulannya. Kesalahan menumpuk di permainan wakil tuan rumah. Petenis Serbia itu semakin dekat untuk memimpin dalam beberapa set.

3: 1. Permata servis terbaik Djokovic. Pukulan itu mengenai operan pertama, menunjukkan forehand yang sempurna, dan mengirim dua ace pada Sweet.

2: 1. Kulit nori tidak dijual murah. Tentu saja, pada usia 15 tahun, ia memenangkan permainan dan menyemangati penonton.

2: 0. Pemain Serbia itu memenangkan servisnya menjadi nol. Dia juga beruntung karena salah satu bola yang dia mainkan meluncur dari pita samping dan masuk ke gawang.

1: 0. Djokovic mendapatkan break point. Petenis Serbia itu tergelincir setelah salah satu babak terakhir tetapi memanfaatkan break point ketiga.

Saatnya untuk angsuran ketiga! Nori memulai set untuk pertama kalinya dalam pertandingan ini.

6: 3. Petenis Serbia itu membuka dengan servis kesalahan ganda dan umpan silang yang mendarat di net. Namun, ia selamat dari krisis sementara dan tidak menyerah pada saingannya. Setelah pertukaran yang panjang, petenis Inggris itu menjatuhkan set kedua ke Carr. Knoll kembali bermain!

5: 3. Baunya seperti mematahkan Djokovic untuk waktu yang lama, dan orang Serbia itu hidup untuk melihatnya! Namun, Inggris membantu saingannya dengan kesalahan sederhana seperti 15:15.

4: 3. Permata lain dimenangkan oleh Noll. Pembela gelar melakukan pekerjaan yang baik dengan koleksi ini. Dia mengungkapkan ace keempatnya.

3: 3. Djokovic memiliki dua break point dalam pertandingan ini, tetapi Nori selamat dari masa-masa sulit. Tiket layanan lain yang dia bantu termasuk.

3: 2. Petenis kelahiran Johannesburg itu membuka dengan smash, namun langkah permainan selanjutnya jatuh ke tangan Djokovic. Dia melakukan pekerjaan yang bagus di depan net dan kemudian dia menunjukkan ketahanan yang hebat di lini depan.

2: 1. Permata servis hebat lainnya dari Djokovic di set ini, yang mengakhiri pertandingan dengan smash. Dia menang untuk kedua kalinya tanpa kehilangan satu poin pun.

1: 1. Permata yang diikat ada di belakang kami dan Nori memiliki operan. Namun, kedua petenis tidak menghindari kesalahan sederhana.

1: 0. Djokovic memulai set ini dengan sangat berbeda dari game pertama. Dia meningkatkan servis, pindah ke gigi yang lebih tinggi dan tidak membiarkan pembalap Inggris itu mematahkan satu poin pun.

Bagaimana tanggapan Djokovic? Saatnya set kedua!

2: 6. Nori pasti memenangkan set pertama! Dia melakukan servis kedua ace, meskipun melakukan kesalahan servis ganda di game kedelapan!

2: 5. Nori memukul dari posisi yang sulit dan dia tinggal satu game lagi untuk memenangkan set pertama! Djokovic belum tampil bagus sejauh ini. Dia memulai permainan dengan ace, tapi Brit memukul empat bola berikutnya. Gem menyelesaikan reli terpanjang turnamen, dan tentu saja, seorang Serbia memukul net.

2: 4. Keunggulan ganda pertama di pertandingan ini. Djokovic tidak mampu mengatasi servis lawan, ia melakukan beberapa kesalahan sendiri. Hal lain yang dimainkan pemain Inggris itu dengan baik adalah dia mengejutkan pemain Serbia itu dengan arah pukulannya.

2: 3. Permata tersulit ada di belakang kita. Djokovic Norry merespons secara efektif setiap gerakan yang berhasil. Pada akhirnya, dia menyerang dirinya sendiri, yang mengakibatkan pemain Serbia itu melanggar untuk kedua kalinya.

2: 2. Permainan servis yang bagus untuk pemain Inggris yang menyelamatkan umpannya sendiri untuk pertama kalinya dalam pertandingan. Namun, dekorasi adalah tindakan pertama dengan pertukaran terbaik. Poin tersebut kemudian dicetak oleh Djokovic yang dibantu oleh lob di antara kedua kakinya.

2: 1. Permata hebat dari pemain Serbia yang menunjukkan ace pertamanya di turnamen. Dia menang dengan percaya diri, 15.

1: 1. Istirahat cepat untuk Djokovic. Kali ini Nori pandai mengayunkan bola. Itu menabrak jaring, yang menabrak mobil.

Gram! Pelayanan untuk Jokowi!

Norrie, orang Inggris pertama yang bermain di semifinal Wimbledon sejak 2016 (sebelumnya Andy Murray), tentu bisa mengandalkan bantuan dari tribun. Mencapai empat besar turnamen Grand Slam hampir merupakan pencapaian terbesar dalam karir petenis berusia 27 tahun itu.

Bagaimana cuaca hari ini mempengaruhi pemain tenis? Di pelataran tengah, suhu mencapai 30 derajat Celcius.

Kedua pemain tenis baru saja memasuki lapangan! Tepuk tangan berdiri.

Perkelahian akan disaksikan secara langsung. Manajer legendaris Manchester United.

Mendekati acara hari ini di Wimbledon.

Tentu saja – 6: 2, 6: 2 – wanita Ceko menang.

Sebuah pertandingan antara Serbia dan Inggris telah diketahui mulai terlambat selusin menit atau lebih. Ganda putri, semifinal: Ludmila Kisenok / Jelena Ostapenko – Barbora Krejcikova / Katerina Siniakova di lapangan tengah.

Di perempat final, Inggris juga harus berjuang melalui pertandingan lima set. Unggulan kesembilan Nori mengalahkan petenis Belgia David Goffin 3-6, 7-5, 2-6, 6-3, 7-5.

Cukup dekat hingga Djokovic tersingkir di semifinal. Mempertahankan gelar dan peringkat tertinggi turnamen, tim Serbia sudah kalah 0:2 dengan Janic Sinner Italia di perempat final, tetapi ia berhasil keluar.

Hari ini, orang Australia, melalui jejaring sosial, berharap agar pembalap Spanyol itu cepat kembali ke kesehatan dan olahraga.

Nick Kyrgios menunggu lawannya di final. Petenis Australia itu akan menghadapi Rafael Nadal di semifinal hari ini, tetapi petenis Spanyol itu mengundurkan diri dari partisipasi lebih lanjut dalam acara tersebut karena cedera otot perut.

Selamat pagi! Waktu untuk hasil Grand Slam ketiga tahun ini semakin dekat. Semifinal putra dimulai tak lama setelah pukul 4 sore. Akankah Djokovic mencapai final Wimbledon keempatnya secara beruntun?

Pengarang: Merah.
/
Sumber: eurosport.pl