Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Olimpiade Tokyo 2020: Pegulat Thaddeus Michalik memenangkan perunggu! [WIDEO]

Dates Michael memenangkan medali perunggu dalam gulat klasik di Olimpiade di Tokyo! Bersaing pole dalam kategori 97kg, Hungaria Alex Zerko mengalahkan Choke dengan gaya yang indah sebelumnya. Pertarungan diselesaikan dalam dua menit.

Thaddeus Michelik dari awal pertarungan Dia aktif, dia mencari pegangan yang memungkinkan dia untuk menyerang. Setelah sekitar 90 detik: poin untuk Michelle, Chok – dihukum karena tidak bertindak – harus berbaring di matras dan turun ke lantai.

Michaelick memanfaatkan kesempatan itu: dia memeluk saingannya, dengan cepat menariknya dari matras, dan gerobak yang dipanggilnya melemparkan saingannya ke arahnya. Secara total, ia mampu melakukan tindakan seperti itu sebanyak empat kali, masing-masing bernilai 2 poin.

Hongaria meminta verifikasi video – tidak berguna.

Karena ini Tadeusz Michalik yang berusia 30 tahun berhasil mencetak 10 poin dan menikmati medali perunggu!

Apa yang kami pikirkan sebelum pertarungan, Dadius merasa lebih baik – Kata pelatih pegulat kami Tades Michael – Votsimiers Javatsky. Kami berkata: Lakukan pekerjaan Anda, itu berhasil, itu berhasil. Tenang saja, troli demi troli, pegangan itu kencang. Semuanya berubah begitu keluar. Perkelahian yang indah, teknologi – Dia menambahkan.

Jelas bahwa Hongaria tegang selama pemanasan – kata Javatsky. Di tengah panasnya saat saya melihat seorang Hungaria – dia tidak sendirian. Dia bertingkah aneh, melihat kami dari suatu tempat, dia sedikit bingung. Dia bisa mendidih – Dia menambahkan.

READ  Biden tampaknya mengendalikan kekuatan bisnis besar di belakang kapal dan kereta api

Saya selalu mendoakan kesuksesan ini untuknya. Dia adalah pemain yang bekerja sangat keras dan dia pantas mendapatkan medali ini seperti anak anjing. Saya tersentuh – Dikatakan dalam sebuah wawancara dengan jurnalis RMF FM Jacob Tim – mantan pegulat Thaddeus Michelik dan sekarang pelatih klub pemenang medali kami KS Sobiski Bosnoy.

Diakui, dia tidak bertarung di divisinya Karena setiap hari sebelum olimpiade dia bertanding hingga 87kg, dan dia lolos ke olimpiade hingga 97kg. Banyak yang mungkin mengutuknya karena menelan – Lawan musuh yang beratnya 10 kg lebih dari Anda – ini adalah seni yang hebat – Untuk melawan dan mengalahkan musuh seperti itu. Thaksin adalah monster Tim bercanda.

Anita Vodorsik meraih emas dan Malvina Cobron meraih perunggu dalam lemparan palu!

Di 1/8 final Olimpiade, Polandia menang 10: 0 dengan Hegel Achuri dari Turki, dan di perempat final, Amerika Tracy Hongcock menang 4: 3.

Di semifinal Tidak bisa mengatasi pertandingan ini favorit Musa Yevjoje, 1:7 kalah. Perwakilan tim Olimpiade Rusia adalah juara dunia dua kali (2018 dan 2019) dan Eropa (2019 dan 2021).

Dalam cetak ulang hak untuk melawan Michael untuk perunggu Georgia Georgia Melia dan Alex Zerko Chok dari Hongaria. Chok yang berusia 21 tahun menang 5:1.

Sebelum Olimpiade di Tokyo, Thaddeus Michalik Tidak berdiri diam di podium kejuaraan apapun. Namun, ia dua kali kelima di Kejuaraan Dunia.

Tokyo 2020: Bola Voli. Pertandingan Polandia – Prancis [WYNIK NA ŻYWO]

Hari ini, Sofisky adalah pemain berusia 30 tahun untuk Klub Bosnas Dia mengulangi prestasi kakak perempuannya Monica Michalik, yang memenangkan perunggu Olimpiade di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

READ  Tanda hiburan misterius mungkin telah ditemukan

Saya selalu mempercayai saudara saya, tetapi saya tidak berharap dia menyelesaikan pekerjaan di babak pertama – Monica Michalik mengomentari studio DVB.

Dia mengungkapkan bahwa dia adalah Tadeusz Dia kembali ke negara itu keesokan harinya untuk menikah pada 16 AgustusJadi bulan ini akan menjadi yang terbaik dalam hidupnya.