Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Porto-Milan. Rosonery di perisai, Naga bergabung dalam pertarungan untuk meninggalkan grup. Skor dan Laporan – Goal.pl

Pemain FC Porto
Kaki. TekanFokus

AC Milan kalah dari FC Porto di babak ketiga penyisihan grup Liga Champions. Perwakilan dari liga Portugal menang 1-0, berkat yang ia ceritakan dalam permainan untuk dipromosikan ke tahap turnamen berikutnya.

Milan target lagi, Porto lebih baik dari Serie A lagi

AC Milan berada di ambang mengakhiri pertandingan tanpa kemenangan dalam pertandingan elit pada Selasa malam. Rossoneri telah menderita dua kekalahan selama seri Liga Champions, dan secara keseluruhan mereka belum memenangkan satu pun pertandingan klub paling bergengsi di Eropa sejak Desember 2013. Dalam perjalanan ke tim Stefano Piolico Sebaliknya, pemain Sergio Conzico berdiri, menggagalkan rencana Juventus beberapa bulan lalu.

Di babak pertama, kedua tim tidak mampu mencetak gol. Porto Namun, diputuskan lebih dekat. Pada menit kelima, Luis Diaz mencetak tendangan keras dari luar kotak penalti, namun bola hanya membentur tiang setelah usahanya. Sementara itu, pada menit ke-25, Mahdi Dharemi memiliki peluang untuk mencetak gol. Saingan Naga dipukul di kepala tetapi agak salah tempat.

Usai turun minum, pemain Iran itu mencoba menghajar kiper Merah Hitam itu. Cyprian Tatarusanu menghela nafas lega ketika Taremi kembali melepaskan tembakan keras pada menit ke-48, namun bola melayang melewati tiang kiri setelah tembakannya. Namun, upaya tuan rumah membuahkan hasil pada menit ke-65. Pemeran utama dimainkan oleh Louis Diaz, yang berjarak sekitar 16 meter dan ditembak dari kiper Milan Bola harus dikeluarkan dari jaring.

Hasil tidak berubah hingga akhir pertandingan. Tidak ada yang bisa dia lakukan Sladen IbrahimovicOliver Groot masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-58. Jadi, kekalahan lagi bagi Milan di pentas internasional musim ini menjadi kenyataan. Para pemain dari tim dari Estadio du Drago meraih kemenangan pertama mereka dan saat ini memiliki empat poin di akun mereka.

READ  Pejabat China: "Kekhawatiran tentang penggunaan vaksin China untuk mempengaruhi negara non-partisan lainnya" - 03.03.2021