Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Outriders: New Horizon – Kami telah mengaktifkan pembaruan game baru sebelumnya

Lebih dari setengah tahun setelah pemutaran perdana, People Can Fly kembali dengan pembaruan komprehensif untuk Outriders yang disebut New Horizon. Kami memiliki kesempatan untuk menjalankan konten tambalan ini sebelum rilis resmi.

Sebelum saya berbicara tentang New Horizon, organisasi acara ini perlu disebutkan secara khusus. Harus dikatakan bahwa Square Enix dan People Can Fly tahu sisi mana dari permainan mereka yang terlihat terbaik. Pengembang mengambil kata terlebih dahulu, mengumumkan konten pembaruan dan menjelaskan motivasi di balik beberapa keputusan. Kemudian kami dibagi menjadi beberapa kelompok dan memberikan beberapa jam untuk menguji semua elemen dari pembaruan yang akan datang.

Sebelum acara, masing-masing peserta kuis melaporkan kelas favorit mereka dan tingkat kemajuan mereka dalam permainan. Hasilnya, Trickster mendarat datar dengan peralatan solid yang mampu menangani misi Tingkat 10 Dunia secara efisien.

Tanggapi umpan balik pemain dan coba perbaiki game

Outriders memiliki pemutaran perdana yang sangat kacau di belakangnya. Ini adalah produksi yang tidak biasa yang memutuskan untuk menjauh dari sistem layanan langsung dan alih-alih mengerjakan konten biasa seperti Destiny atau The Division, ia hanya menginginkan versi siap produksi untuk para penggemar game pencuri. Anda dapat melihat banyak potensi dalam game ini, yang sayangnya telah berhasil dihancurkan karena semua jenis bug. Ketika komunitas mulai kehilangan semua kemajuannya secara acak, sebagian besar pemain kembali ke perwakilan yang terbukti dari jenis ini.

Sudah lebih dari tujuh bulan sejak itu dan People Can Fly ingin memberi pemain alasan untuk kembali. Tema untuk pembaruan ini pada akhirnya menanggapi umpan balik pemain. Selama beberapa bulan terakhir, para pemain memiliki banyak hal untuk dikatakan dan sebagian besar komunitas berharap permainan ini akan kembali lebih kuat.

READ  HP memperkenalkan tiga PC baru yang menjalankan Windows 11

Di antara perubahan di New Horizon adalah beberapa perbaikan yang telah lama ditunggu-tunggu. Tingkat perolehan item legendaris telah ditingkatkan sebesar 100% dan Toko Tiago telah dibangun kembali. Pemain yang mencari item individual untuk menyelesaikan build mereka sekarang akan merasa lebih mudah untuk mengimplementasikan rencana mereka. Perjodohan harus lebih stabil, dengan sistem login yang lebih cepat dan sistem anti-kesedihan yang akan diperkenalkan. New Horizon hadir dengan daftar panjang bug tetap yang seharusnya membuat Outriders menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan.

Misi yang didesain ulang dan konten baru

Untungnya, daftar panjang perbaikan tidak berarti bahwa pemain tidak akan mendapatkan konten baru. Tidak hanya stabilitas permainan akan berubah, tetapi juga akan berubah pada akhirnya. People Can Fly memutuskan untuk mengubah pendekatan ekspedisinya. Timer baru saja berakhir, jangan panik dulu untuk hadiah yang lebih baik. Sekarang yang penting adalah efektivitas misi kita, bukan waktu yang dibutuhkan untuk mengatasinya.

Orang luar

Seiring dengan sistem penghargaan baru, empat kegiatan eksplorasi akan muncul – Depths of Molten, City of Nomads, Marshall Complex, dan Well Spring. Saya memiliki kesempatan untuk memainkan beberapa ekspedisi ini dan dengan timer dihapus, sore itu sangat memuaskan. Ekspedisi sekarang menyenangkan, memungkinkan Anda untuk menikmati konstruksi Anda dan menghilangkan stres jam di atas kepala Anda.

Mungkin hal baru terbesar di Outriders: New Horizon adalah Transmog. Pemain telah meminta fitur ini sejak peluncuran game dan sekarang mereka akhirnya mendapatkannya. Menu baru akan muncul di game yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengubah tampilan karakter Anda. Anda akan dapat menukar setiap bagian dari inventaris Anda dengan barang-barang yang ditemukan selama ekspedisi.

READ  Instagram: Jejaring sosial mengalami gangguan besar di dunia!

Orang luar

Penggemar Warframe, Destiny, atau The Division tahu bahwa penampilan karakter kita seringkali menjadi bagian terpenting dari endgame. Di World of Warcraft, pemain dapat menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mendapatkan satu set item khusus yang menurut mereka akan terlihat bagus pada karakter mereka. Penggemar Outriders People Can Fly sekarang tidak hanya khawatir tentang kekuatan item, tetapi juga tentang penampilan mereka, yang dapat memberikan banyak motivasi untuk terus bermain.

Apakah sudah terlambat untuk berubah?

Saya menghadiri acara pengenalan Outriders, dan menyukai bagaimana permainan berubah di mata saya dari bulan ke bulan, dan ketika akhirnya tiba waktu rilis, saya sama kecewanya dengan komunitas lainnya. Frustrasi dengan hilangnya karakter, item duplikat, dan banyak bug lainnya, saya meninggalkan permainan dengan tenang dan lupa bahwa mereka ada dua minggu kemudian.

Orang luar

Beberapa hari setelah memperkenalkan New Horizon, saya kembali ke permainan karena penasaran untuk segera menemukan bahwa sementara gangguan terbesar hilang, sebagian besar bug masih ada dan masih membuat aktivitas dasar seperti menyelesaikan kampanye menjadi sulit.

Alhasil, saya memperlakukan New Horizon sebagai penghargaan People Can Fly kepada masyarakat. Dengan pemutaran perdana yang keras, mereka berhasil mengumpulkan banyak pemain di sekitar game ini. Beberapa mengertakkan gigi dan tetap tinggal, tetapi sebagian besar pergi berharap untuk melihat beberapa koreksi suatu hari nanti. Mod ini baru saja tiba dan setelah beberapa jam dengan New Horizon, saya harus mengakui itu adalah pengalaman yang sangat menarik.

Akhirnya, berbagai bangunan di Outriders dan karakter yang menarik dan dirancang dengan baik menonjol di depan. Dengan senyum di wajah saya, saya ingat bahwa pertama kali saya melihat permainan itu, saya pikir itu adalah penembak gaya Divisi. Sementara itu, permainan akhir sangat dinamis, sangat agresif dan membutuhkan bermain di tepi. Sebagai penjahat, saya menghabiskan sebagian besar waktu saya dengan senapan atau SMG di depan hidung lawan saya, mengemas serangkaian putaran di antara matanya. Gameplaynya cepat dan menyenangkan.

READ  Microsoft Flight Simulator akan menerima rilis Game of the Year pada bulan November

Orang luar

Saya menyadari sepenuhnya bahwa Outriders dengan New Horizon tidak akan mengembalikan keseruan yang mereka ciptakan saat game tersebut dirilis. Tapi menurut saya, belum terlambat untuk perubahan seperti itu. Dengan banyak perubahan dan bug yang diperbaiki, kita akhirnya harus memiliki penembak lengkap yang akan membawa penggemar Destiny dan The Division selama beberapa (puluhan) jam ke dunia yang indah, di mana Anda tidak perlu khawatir tentang keseimbangan senjata atau juga build PvP yang kuat . Anda bisa membuat struktur yang luar biasa dan eksplosif dan hanya fokus pada apa yang terbaik di game pencuri.