Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pelanggan Aldi menggunakan trik pembayaran yang rapi – tahukah Anda?

Klien Aldi menggunakan trik yang rapi saat checkout – sudahkah Anda mencobanya juga?

Mengapa Aldi dipanggil di Austria Hoover

Mengapa Aldi dipanggil di Austria Hoover

Aldi Süd pertama kali diperluas ke luar negeri pada tahun 1968. Di Austria, anak perusahaannya disebut Hofer.

Tampilkan deskripsi

sejak kapan Aldi Dia selesai berbelanja dengan mengetahui bahwa satu hal yang sangat penting saat checkout – kecepatan. Hal ini dapat menyebabkan stres pada pelanggan saat berkemas. Namun ada trik yang bisa digunakan untuk menghemat waktu. Namun, itu kontroversial.

Kasir menarik produk dengan sangat cepat melewati pemindai, dan ruang penyimpanannya kecil. dengan banyak AldiPelanggan ditekankan saat berkemas, sementara yang lain muncul dengan ide-ide kreatif.


Da: Pelanggan mengungkapkan trik cerdas dan mendapat umpan balik yang jelas

Satu AldiPelanggan yang membagikan tipuan belanja pribadi mereka di media sosial kini menimbulkan reaksi beragam, menurut 7news.com.

————————————

Ini Aldi:

  • Aldi Nord dan Aldi Süd adalah dua grup perusahaan yang terpisah
  • Aldi adalah singkatan dari Albrecht-Discount: Pada tahun 1913, Karl Albrecht memulai toko roti ritelnya sendiri di Essen
  • Pada tahun 1962, bisnis keluarga diubah menjadi perusahaan diskon murni dan diberi nama saat ini “Aldi”.
  • Pembagian menjadi Utara dan Selatan terjadi pada tahun 1961
  • Aldi sekarang adalah salah satu dari sepuluh grup ritel teratas di dunia

————————————



Dalam salah satu artikel, ia menjelaskan bahwa ia selalu meletakkan barangnya di sabuk pada jarak 30 cm untuk memperlambat kasir dan dapat mengemasnya dengan aman. Komentar tentang topik ini sekarang disambut di media sosial.

READ  Kereta yang tertunda dan dibatalkan [8.08.2021]. Periksa kesulitan saat ini

+++ Aldi: Beberapa produk tidak lagi tersedia? Ini di belakangnya +++

Lebih banyak waktu saat bepergian: Tidak semua orang menganggap triknya keren

Apa yang menurut beberapa orang menarik, yang lain sebut egois. Di atas segalanya, mereka menunjukkan bahwa ini juga memperlambat pelanggan lain dan menyebabkan waktu tunggu yang lebih lama di kasir. Lagi pula, rekaman itu hanya bisa digunakan oleh satu orang.

Seorang pengguna menulis di komentar: “Akal sehat saat menggunakan keranjang belanja tidak begitu sulit. Bangunlah idiot” dan yang lain menambahkan: “Sungguh kekanak-kanakan.”

+++ Aldi di NRW: Pembantu Banjir mendapatkan tiket parkir – counter lawan bereaksi +++

Ayah: Itu kata mantan bendahara

Sekarang mantan karyawan Aldi juga berbicara tentang topik ini. Di depan “7news.com“Dia melaporkan pengalamannya dan menunjukkan bahwa karyawan juga memiliki beberapa trik.

——–

Berita lainnya tentang Aldi:


——–

Dia mengungkapkan: “Ketika saya bekerja di Aldi dan orang-orang melakukan ini, saya memegang elemen pertama dari sensor di lengan saya sampai semuanya macet.” Uff, pelanggan kemungkinan akan melihat cucian yang terpengaruh. (racun)

Ayah: Pelanggan meminta lawan untuk memvaksinasi – mereka merespons dengan jelas

Pelanggan Aldi lainnya meminta lawan untuk meluncurkan kampanye vaksinasi. >>> Di sini Anda dapat mengetahui apa yang ada di balik reaksi yang jelas dari kelompok tersebut.

Pelanggan Lidl harus waspada terhadap scammers untuk saat ini! Tawaran yang juga dapat berasal dari diskon sebagai penipuan mengarah ke halaman spam yang buruk. Anda dapat mempelajari cara mengidentifikasinya di sini >>>

Pelanggan lain pun mengincar produk promosi Aldi yang sangat istimewa. Tapi kekecewaan datang di cabang. Anda dapat membaca apa yang terjadi di sini >>>

READ  Krisis chip menghantam raksasa mobil AS di Jerman: Ford harus menghentikan produksi di Cologne lagi