Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pelatih SSC Koslowski: Kembangkan karakter Anda lebih banyak lagi

SSC Balmberg Schwerin

Pelatih Felix Koslowski berbicara kepada para pemain. Foto: Uwe Anspach / dpa / arsip gambar

Sumber: dpa-infocom GmbH

Schwerin (dpa/mv) – Setelah tersingkir lebih awal dari Piala DVV, kekecewaan di antara pemain bola voli di SSC Palmberg Schwerin sangat besar. “Piala adalah peristiwa yang sangat penting bagi kami, tentu juga setelah kami menang tahun lalu. Pada Sabtu malam, pelatih Felix Koslowski mengatakan setelah kekalahan 1:3 (23:25, 20:25, 25:21, 23:25). ) untuk juara di babak 16 besar lawan Bundesliga VC Wiesbaden.

Namun, sang pelatih juga menegaskan bahwa VC Wiesbaden juga menghadapi hasil imbang tandang yang sulit. Bahkan juara Jerman Dresdner SC sudah harus mengakui kekalahan dalam pertandingan poin melawan VCW, itulah sebabnya Koslowski ragu: “Akan ada juga masalah besar bagi tim lain di masa depan.”

Meski kalah, Koslowski melihat timnya berada di jalur yang benar dari sudut pandang olahraga, meski absennya Denis Imodo dalam persiapan musim akan tetap terlihat. Striker Lina Al-Samir kembali, tetapi pelatih kembali menunjukkan kurangnya pengalaman tim mudanya. “Banyak pemain tidak terbiasa bermain dengan tekanan.”

Jadi tantangan terbesar adalah mengembangkan karakter lebih jauh. “Agar kami dapat menghadapi apa yang akan kami hadapi dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, penting untuk memiliki keinginan yang lebih besar untuk menang daripada takut gagal dalam permainan seperti ini,” kata Koslowski.

© dpa-infocom, dpa: 211107-99-900725 / 2

SSC Balmberg Schwerin

jalur permainan

READ  Piala DFB: SV Babelsberg mengalahkan RB Leipzig 0-1