Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PEMEGANG SAHAM Nilai akun perwalian HelloFresh dengan diagnostik palu – stok diambil beberapa jam kemudian

Jika berhasil, maka itu akan: Setelah awal tahun yang sangat baik dan mengejutkan, Hellofresh lebih optimis tentang 2021. Pertumbuhan penjualan akan berkisar antara 35 dan 45 persen, perusahaan mengumumkan Kamis malam di Berlin. Stok pemasok peralatan masak melonjak setelah berjam-jam.

Hellofresh sebelumnya mengasumsikan 20 hingga 25 persen. Perusahaan sekarang melihat margin EBITDA yang disesuaikan dengan mata uang (EBITDA) pada sepuluh hingga dua belas setelah sembilan hingga dua belas persen sebelumnya. Menurut Hilofrich, hal tersebut melebihi ekspektasi analis.

Dia menambahkan, menurut perhitungan awal, kuartal pertama juga lebih baik dari perkiraan para ahli. Volume penjualan kemungkinan akan meningkat dari sekitar 700 juta euro pada periode yang sama tahun sebelumnya menjadi hampir 1,5 miliar euro. Ebitda akan bergerak antara 155 dan 165 juta euro (tahun sebelumnya: 63,1).

Investor senang. Harga saham Hellofresh di platform perdagangan Tradegate baru-baru ini meningkat hampir enam persen. Perusahaan berencana untuk mempublikasikan angka akhir pada 4 Mei.

Tampak hebat: angka yang kuat dan ekspektasi yang tinggi. Singkatnya: Kisah pertumbuhan Hellofresh masih hidup – investor investor membiarkan keuntungan terus berlanjut. Anda dapat menemukan detail lebih lanjut tentang model nilai setoran di AKTIONÄR versi saat ini.

(Dengan bahan dpa-AFX)

READ  Promo Google Pay: Apakah Aplikasi Android Baru Benar-Benar Buruk? Google menarik pengguna dengan premi $ 30