Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penggemar Pelatihan Musim Semi Phillies “kesal” oleh penguncian MLB

Bisnis lokal frustrasi dengan penguncian, karena Clearwater juga menjadi tuan rumah Pelatihan Musim Semi untuk Toronto Blue Jays. Tanpa bisbol, kota ini bisa kehilangan jutaan dolar pariwisata dari dua basis penggemar MLB.

Ralph Kleinchrod memiliki The Home Plate, sebuah restoran yang terinspirasi dari bisbol di dekat Dunedin, FL. Dia mengatakan bisnisnya mengandalkan pariwisata Spring Training.

“Ini tidak baik untuk kami, untuk seluruh kota,” katanya. “Tapi apa yang bisa kita lakukan?”

Dia mengatakan bahwa pariwisata liburan musim semi telah membuat bisnisnya tetap aktif, tetapi pada akhirnya, garis bawahnya akan merasakan tidak adanya penggemar bisbol.

“Kami harap [Spring Training] akan segera hadir, mungkin satu minggu kemudian atau dua minggu kemudian dan semuanya akan baik-baik saja. Tetapi [the fans] harus datang. “

Frenchy’s, jaringan enam restoran di Clearwater, juga mengandalkan pariwisata MLB untuk bisnis.

“Kami tahu pasti bahwa kami akan menerima pukulan. Pasti akan berpengaruh. Kami hanya tidak tahu apa jenis efeknya sekarang, terutama dengan dua atau tiga tahun terakhir pandemi yang semuanya aneh, ”kata Jay Cabral, yang bekerja di departemen pemasaran Frenchy.

“Kami berharap bisa mendapatkan resolusi antara pemain dan pemilik. Mungkin ada banyak penggemar Philly yang memesan perjalanan dengan gatal untuk keluar setelah pandemi, dan mereka tetap saja turun. Jadi sangat sulit untuk mengatakan dari sudut pandang kami, tetapi kami tahu itu akan berdampak, ”katanya. “Kami hanya tidak tahu akan seperti apa. Terlalu dini untuk mengatakannya.”

Frank Rocco khawatir penguncian ini dapat secara permanen mempengaruhi hubungan antara Phillies dan penggemar mereka.

“Orang-orang benar-benar berpaling dari Pelatihan Musim Semi dan tidak ingin turun karena mereka sangat marah dan kesal,” katanya.

READ  Rafael Bore: Bintang olahraga terbesar Indrakt Frankfurt untuk menentukan final Liga Europa

Sementara dia dan penggemar Phils lainnya melewatkan bisbol pramusim, dia mengatakan bahwa pada akhirnya, yang paling dirugikan karena penguncian adalah pemilik bisnis Clearwater.

“Anda akan terkejut dengan apa yang dibelanjakan orang. Ya Tuhan, itu tidak bisa dipercaya. Kalikan saja seperti 60.000 orang yang datang ke sini, dan katakan saja mereka menghabiskan $ 3.000 masing-masing. Lalu punya anak, banyak yang libur sekolah selama seminggu dan turun ke sini bersama orang tuanya,” ujarnya. “Ekonomi di sini benar-benar sakit dan mereka benar-benar mengeluh tentang kehilangan penggemar Phillies Pelatihan Musim Semi ini. Mereka menantikannya setiap tahun.”

Tanpa bisbol tahun ini, anggota grup Facebook Rocco sekarang kebanyakan memposting foto-foto lama dan mengenang Pelatihan Musim Semi dahulu kala, sementara ribuan penggemar sangat berharap liga dan para pemainnya mencapai resolusi sebelum semua pertandingan Pelatihan Musim Semi dibatalkan.

MLB telah ditutup sejak Desember, dan semua kegiatan telah dibatalkan setidaknya hingga 7 Maret. Phillies mengganti uang siapa pun yang membeli tiket permainan Pelatihan Musim Semi. Pada Senin malamsetelah 16 jam musyawarah antara kedua belah pihak, MLB memperpanjang tenggat waktu yang ditentukan sendiri untuk mencapai kesepakatan dengan Asosiasi Pemain MLB hingga Selasa, 1 Maret pukul 17:00 EST.