Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penyelenggara Tokyo menyerukan game masa depan yang disederhanakan

Penyelenggara Olimpiade Tokyo pada hari Kamis menunjuk pada operasi mereka yang disederhanakan dan disederhanakan musim panas lalu sebagai contoh untuk pertandingan di masa depan untuk diikuti selama hari pertama Sesi Komite Olimpiade Internasional yang diadakan menjelang pembukaan Olimpiade Beijing.

“Menggunakan operasi Tokyo Games sebagai referensi, saya yakin perlu ada diskusi dan pertimbangan serius yang kembali ke dasar,” kata Presiden panitia penyelenggara Seiko Hashimoto saat mempresentasikan laporan akhir Olimpiade Tokyo.

Penyelenggara pada bulan Desember mengumumkan perkiraan biaya untuk permainan, yang ditunda selama satu tahun karena pandemi COVID-19, pada total 1,45 triliun yen ($ 12,6 miliar) dengan akun final diharapkan akan dirilis pada bulan Juni.

Seiko Hashimoto (kiri), presiden komite penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo, dan CEO-nya Toshiro Muto berbicara kepada wartawan di Beijing pada 11 Februari. 3, 2022. (Kyodo)

Disimpulkan bahwa ia mampu memberikan “operasi yang aman dan terjamin” meskipun dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Setelah mempresentasikan laporan tersebut, Hashimoto merasa terhormat dengan Piala Dunia sebagai bagian dari IOC’s 2021 Women and Sport Awards.

Kehormatan yang diberikan kepada Olimpiade Musim Panas dan Musim Dingin ganda yang kemudian menjadi anggota parlemen dan administrator olahraga adalah yang tertinggi yang ditawarkan di antara penghargaan tersebut.

“Ketika Anda ditunjuk sebagai presiden Komite Penyelenggara Tokyo 2020, dengan pengalaman Olimpiade Anda yang tak tertandingi, (saya tahu) Anda akan menjadi pilihan tepat untuk posisi ini,” kata Presiden IOC Thomas Bach.

“Memang Anda adalah mitra berharga dalam masa jabatan Anda, seseorang dengan rekam jejak yang terbukti menantang status quo, memperjuangkan kesetaraan gender, mendorong batas untuk lebih banyak inklusi (dan) menghancurkan langit-langit kaca untuk lebih banyak keragaman.”

READ  Gedung Dallas runtuh - 'Banyak yang terluka' setelah kebocoran gas saat petugas pemadam kebakaran berkumpul di tempat kejadian

“Inilah mengapa saya berharap penghargaan ini akan menyoroti pekerjaan penting Anda di Jepang untuk memberdayakan perempuan dan anak perempuan di dalam dan melalui olahraga,” kata pria Jerman itu.