Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pertahanan raja menguap dalam kejatuhan yang luar biasa ke Knicks

Pertahanan raja menguap dalam kejatuhan yang luar biasa ke Knicks

Sacramento Kings kembali ke rumah ke Golden 1 Center dengan kehilangan yang memalukan pada New York Knicks pada Senin malam.

Dari lompatan Domas ada di mana-mana, mengumpulkan 9 poin dan 2 rebound dari tembakan 3-3 dari lapangan di babak pertama dua menit. Dia adalah mimpi buruk pertandingan bagi pria besar Knicks, Mitchell Robinson. Cara Sabonis begitu siap untuk memasukkan jarum baik dengan bola dan mengatur pelanggaran sangat menyenangkan untuk ditonton – ketika dia aktif, dia aktif dan kemampuan untuk meregangkan lantai telah sangat dirindukan di Sacramento begitu lama.

Itu juga merupakan babak berkualitas tinggi pada pelanggaran, menyerang lebih awal yang membawa Kings memimpin 33-17 setelah satu frame, meskipun Julius Randle mengumpulkan 13 poin di frame pertama. Jika Randle kesulitan mengenakan seragam Knicks musim ini, Golden 1 Center tidak akan mengetahuinya, menangani bisnisnya di piala dengan gaya yang kuat dan berpengalaman. Dia mengumpulkan tiga pelanggaran di pertengahan kuarter kedua, keputusan defensif yang bijaksana oleh Kings untuk mencegahnya. Sacramento menembak 48% dari lapangan di frame pertama, dan itu sangat dibutuhkan tim ini untuk mendapatkan momentum menuju kemenangan.

Josh Jackson melakukan check in untuk Kings untuk memulai kuarter kedua, dan langsung memberi dampak pada permainan dengan sebuah statement hammer diikuti dengan sebuah assist. Menonton perjalanan NBA-nya, mengumpulkan menit apa pun adalah pemandangan yang disambut baik sebagai mantan pemain No. 4 pick keseluruhan terus membangun masa jabatannya. Jackson adalah salah satu dari banyak pemain peran yang meningkatkan absennya Richaun Holmes dan Moe Harkless malam ini, yang keduanya absen karena alasan pribadi dan cedera masing-masing.

Kings memimpin 20 poin pada babak pertama, dipimpin oleh double-double Sabonis – yang kedelapan dalam sepuluh pertandingan dengan Sacramento mencatat 13 poin dan 10 rebound dalam dua frame. Itu adalah bagian yang cukup sempurna dari bola basket untuk Sacramento, yang masuk ke ruang ganti 63-45 dengan percaya diri.

READ  Asesmen Diaspora, 9 Februari: Jumlah warga Rumania yang tinggal di luar negeri yang terinfeksi virus korona baru meningkat

New York masuk ke kuarter ketiga dengan jawaban – berlari 10-0 yang membuat Sacramento menggeliat untuk bangkit. De’Aaron Fox memiliki tanggapannya sendiri dengan tembakan yang sukses di luar busur dan pengambilan yang luar biasa ke piala. Tembakan tiga angka Sacramento membuat kepala mereka tetap di atas air saat Knicks berlari meninggalkan mereka dalam jarak serang, dan keunggulan menguap.

Randle yang memimpin serangan untuk New York, memberi mereka keunggulan 81-80 menjelang akhir tembakan ketiga secara efisien dan agresif. Itu benar-benar bolak-balik antara Fox dan Randle – pertempuran kucing liar – yang menjadi masam ketika kesengsaraan kuartal ketiga Sacramento tidak bisa digoyahkan.

Sabonis dikeluarkan untuk pertama kalinya dalam karirnya pada menit ke-5 di kuarter keempat setelah dua teknik cepat. Kemarahannya cukup meringkas sentimen seluruh Kerajaan.

Meniup keunggulan 20 poin hanya dengan satu cara yang Sacramento Kings bisa, kami akan mencatat ini dalam file yang mengecewakan, tetapi tidak mengejutkan dan berharap untuk hasil yang lebih baik pada hari Rabu.