Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

PKO Extraclassa: Krakw – Wardha. Sukses mengakhiri musim Warda yang indah. Kesimpulan dan hubungan

Warda Bosnas memulai babak musim semi yang paling sukses bersama Krakow, namun, itu adalah pertandingan terakhir babak musim gugur. Satu-satunya gol kemudian dicetak oleh Jacob Keep. Ini adalah kemenangan pertama bek samping di liga, dan harus diakui bahwa itu mungkin menyenangkan mata para penggemar. Selain itu, gol kapten Partai Hijau ini dipilih dengan sangat apik di babak ke-15. Pertemuan pada 30 Januari itu ribut beberapa minggu setelah berakhir, tapi itu bukan karena pertunjukan besar, tapi karena konferensi pasca pertandingan dari Micahs Profiers. Sementara itu, Pelatih Boss mengundurkan diri dari pekerjaannya dan mengumumkan kepergiannya dari Krakw. Akhirnya, sang pelatih tetap tinggal dan memastikan untuk mempertahankan sabuknya di liga. Sepuluh hari kemudian, di stadion di Vrkopolsky, Kroasia, Kroasia mengalahkan Ward 1-0 di 1/8 final Piala Polandia dan tersingkir.

Warda sangat ingin bertahan agar tidak diusir dari liga, sementara Partai Hijau bergabung sebagai kekuatan keempat musim semi di putaran final musim ini. Tahun ini hanya Lesgia (32 poin), Rakov dan Beast (28 poin) yang mencetak poin lebih banyak dari tim asal Bosnia itu. Partai Hijau mengumpulkan hanya satu poin lebih sedikit, yang pantas mendapatkan pengakuan besar. Alih-alih berjuang untuk keluar, para pemain Pyotr Dvo க்க k memiliki kesempatan untuk finis keempat di liga hingga yang terakhir. Seminggu yang lalu, sang pendatang baru kalah dalam semua pertandingan penting melawan Silesia (2: 3) dan harus mengandalkan hasil positif dari pertandingan lain untuk mengejutkannya.

– Kami akan pergi ke Krakow untuk bermain lebih baik dari pertandingan terakhir dan membiarkan diri kami mencetak gol karena tim ini dapat memberikan performa lain tanpa kekalahan. Kami memiliki kemarahan olahraga dan kami siap menghapus dari ingatan kami kekalahan dengan Silesia – kata pelatih Wardha sebelum pertemuan. Dvo ெக் k bersikeras bahwa timnya tidak akan dihitung, tetapi akan bermain di Kacang Mete untuk mendapatkan pot penuh.

READ  Virus Corona Rumania. 1.311 kasus dan 79 kematian dalam 24 jam terakhir. Jumlah pasien ATI tinggi

– Saya tidak dapat membayangkan bahwa kami pergi ke Krakow hanya untuk tujuan pariwisata. Di babak terakhir semua hasil akan berubah sehingga akan ada peluang untuk tempat ke-4, kami tidak akan mengalahkan diri kami sendiri dan kami akan menyesali pertandingan terakhir ini selama sisa hidup kami. Itulah mengapa kami pergi ke sana dengan pendekatan dasar: menang di Krakow – janji pelatih.

Tepat sebelum peluit pertama Pav Malek, Chugas menerima jersey peringatan Draca dengan nomor 400 di atasnya. Gelandang Wardha telah memainkan beberapa pertandingan di level liga. Pemain berusia 37 tahun itu siap bermain musim depan, semua menunjukkan bahwa kedua belah pihak akan mencapai kesepakatan. Baik klub dan pelatih Dvo க் k akan senang dengan acara seperti ini.

– Ini adalah berita yang sangat bagus, karena meskipun usia Yugas memaksanya untuk menyelesaikan hidupnya cepat atau lambat, penting bagi dia untuk tetap ingin bermain. Ini orang terpenting bagi Wardha. Draca adalah pemimpin tidak hanya di lapangan, tetapi juga di ruang ganti. Dia mengontrol kecepatan permainan dengan sempurna, dia bisa menenangkannya, tetapi dia juga menunjukkan bahwa dia bisa memberikan banyak hal kepada tim dalam serangan karena dia mencetak banyak gol penting. Magiz Żurawski, lulusan klub, mengatakan itu sangat berharga bagi Wardha.

Sejak awal, pertemuan di Krakow mengikuti pemandangan yang akrab bagi kedua tim. Baik Krakow dan Ward terkenal dengan sistem permainannya yang bagus dan sedikit peluang yang mereka ciptakan. Pokoknya, kembali ke pertandingan pertama tim-tim ini sudah cukup. Tahun ini, Warda lebih banyak mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan, dan kali ini yang tepat. Draca menunjukkan assist yang luar biasa (ketujuh di musim ini). Makana Baku mencetak gol ke-6. Pemain berusia 22 tahun itu akan meninggalkan Bosna, jadi itu akan menjadi pertemuan perpisahannya. Pemain yang meminjam dari kunci Holstein membantu Ward. Pada hari Minggu, pelatih Dvo க்க் k menyerangnya, tidak seperti sebelumnya, yaitu di sayap.

READ  Asam Portugis dengan krim telur. Ada bahan rahasia untuk makanan penutup populer di seluruh dunia

Ward menang, hasil dari sisa pertandingan bertambah banyak sehingga tim yang tidak diunggulkan menyelesaikan musim ke-5 di klasemen. Musim kedua dikatakan sangat diminati oleh pendatang baru.

– Faktanya, musim kedua bisa sangat sulit bagi Partai Hijau. Pesaing Anda akan tahu lebih banyak tentang tim ini dan tidak akan meremehkannya, itu akan selalu ada di belakang kepala Anda jika Anda tahu Anda menghadapi tim yang dikeluarkan. Wardha berkembang sekarang dan para pelatih tim lawan juga bisa melihatnya, jadi mereka akan menyadari para pemainnya. Namun, saya berharap untuk menguat di musim panas dan, tentu saja, yang terbaik dalam kemampuan keuangan saya – kata Żurawski.

Krakw – Wardha Bosna 0: 1 (0: 0)

Tujuan: Makana Bagh80