Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pratinjau-Athletics-Beckley, Kota New York

Kennysa Beckley menantikan debut maratonnya di Kota New York dan juara Olimpiade Perez Jepchirchir mengajukan tawaran untuk menciptakan bintangnya 2021, perlombaan lima wilayah yang populer kembali pada hari Minggu setelah istirahat yang didambakan selama setahun.

2:01:41 Personal Best, Beckley dari Ethiopia adalah satu-satunya pembalap dengan performa sub-2:06 atas namanya, tapi dia harus menghentikan peraih medali perak Olimpiade. Abdi Nagy dari Belanda mencapai puncak panggung. Beckley, yang finis ketiga di Berlin pada bulan September, berkata, “Saya (a) dalam kondisi yang baik.” “Ini adalah kursus baru dan tantangan baru bagi saya, tetapi saya yakin saya akan mendapatkan hasil yang baik.”

Pria berusia 39 tahun itu ditarik ke New York dengan tujuan untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman di Amerika Serikat – ini adalah maraton Amerika keduanya – dan untuk membangun tradisi yang mencakup tiga medali emas Olimpiade – dua dan 5.000 di 10.000 meter – dan satu dari lima medali emas Kejuaraan Dunia. “Setelah Berlin, saya pulih dengan baik. Impian saya untuk mengikuti turnamen ini menjadi kenyataan,” kata Beckley.

Kenya Jepsirzir, yang memenangkan pertarungan dengan rekan setimnya Brigitte Goskey untuk memenangkan maraton Olimpiade Tokyo, mengharapkan persaingan ketat dari para pesaing, termasuk peraih medali perunggu Amerika Molly Seattle. “Memiliki yang terkuat dalam kompetisi sangat membantu untuk mendorong dan berlari dengan baik,” kata Jepchirchir, yang menyebut juara New York empat kali Mary Gaitney sebagai mentor.

Sally Kibiyeko, yang finis ketiga di Ujian Olimpiade AS 2020, adalah salah satu dari 13 Olimpiade Tokyo yang ambil bagian dalam perlombaan hari Minggu tiga bulan setelah Olimpiade. “Saya suka lima besar,” kata Kipyeko, yang menempati posisi kedua pada 2016. “10 Minggu pertama akan lebih baik karena saya berurusan dengan tubuh yang lelah.”

READ  Cesari Kowalski: Karikatur klasik, yaitu kekecewaan terhadap Barca dan Real

New York City Marathon, yang tidak diadakan tahun lalu karena infeksi COVID-19, akan memiliki sejumlah perlindungan, termasuk tes wajib untuk vaksin atau tes negatif dalam 48 jam balapan.

(Cerita ini tidak diedit oleh staf Dev Discourse dan secara otomatis dibuat dari Syndicate Feed.)