Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Produser James Bond Barbara Broccoli mengatakan pengganti 007 Daniel Greek tidak akan dibahas sampai 2022

James Bond Produser Barbara Brokoli Michael G. Wilson, pembela lama mata-mata ikonik itu, mengatakan kesempatan untuk menggantikan Daniel Greck bukanlah sesuatu yang akan mereka nikmati hingga 2022.

Dalam sebuah wawancara di acara populer BBC Radio 4 hari ini, Senin pagi, setengah saudara kandung dan pemimpin kostum Bond Produksi Ian Mereka ditanya apakah mereka telah memutuskan siapa yang akan menggantikan 007 Craig.

Lainnya dari Varietas

“Tuhan melarang,” kata Brokoli. “Kami tidak pernah memikirkannya. Kami hanya ingin Daniel punya waktu untuk perayaannya. Tahun depan kami akan mulai memikirkan masa depan.

Wilson bertanya apakah Craig, yang telah memerankan Bond selama 15 tahun, dapat memberi tahu kami tentang pembuatan ulang mata-mata Inggris berikutnya, “Dia Bond yang hebat. Mereka adalah sepatu yang bagus untuk diisi. aku bahkan tidak bisa [think if it’s] Kemungkinan. “

Favorit utama William Hill untuk bermain Bond saat ini adalah Tom Hardy, Reggie-Jean Page, James Norton, Luke Evans, Idris Elba dan Henry Cavill.

Sebelumnya, Brockley mengatakan kepada kantor berita Press Association of England bahwa Bond tidak akan diperankan oleh seorang wanita. “James Bond adalah karakter laki-laki. Saya berharap akan ada banyak, banyak film tentang perempuan, perempuan, perempuan, perempuan.

“Saya tidak berpikir kita harus mengambil karakter laki-laki dan menggambarkannya sebagai perempuan. Ya, saya melihatnya sebagai laki-laki. Saya menolak, saya ingin Daniel melanjutkan selamanya,” kata Broccoli.

Dalam wawancara Radio 4 mereka, Craig mengatakan bahwa dia telah “mengubah” serial tersebut dan akan selalu menjadi “bagian besar” dari sejarahnya, dan bahwa Brokoli juga dikagumi oleh Craig dan menyebutnya “aktor terhebat”.

“Kami sangat beruntung memiliki dia dalam peran ini,” katanya. “Kita bisa melihat dia enggan melakukan itu karena dia tahu itu akan mengubah hidupnya, itu jelas. Itu mengubah hidupnya, tetapi itu tidak mengubahnya. Adalah konflik.

READ  Kingda Russin Magdalena Okorek menanggapi dengan kasar. "Kecoa Sederhana"

Membahas akuisisi Amazon atas perusahaan induk Ian MGM dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi obligasi, Broccoli dan Wilson tidak ragu tentang kepemilikan, tetapi rinciannya masih terbatas.

Brokoli berkata, “Kami akan melanjutkan.” “Tahun depan akan menjadi peringatan 60 tahun film-film Bond, jadi apa pun yang dibawanya, kami menantikan babak baru. Kami tidak yakin saat ini. Sekarang, kami ingin merayakannya.”Tidak ada waktu untuk mati‘Dan pencapaian Daniel yang luar biasa. “

Awal tahun ini, Eon berkata Variasi Meskipun Amazon mengakuisisi MGM sebesar $8,45 miliar, “bertekad untuk terus memproduksi film James Bond untuk penonton teater di seluruh dunia.”

Wilson menggambarkan “Die Time to Die”, pemutaran perdana dunianya pada Selasa (28 September) di Royal Albert Hall di London sebagai “film hebat, banyak aksi, banyak aksi, tempat seksi, dan kisah cinta dasar yang sangat emosional” . ”

Varietas Terbaik

Silahkan daftar Berbagai buletin. Untuk berita terbaru, ikuti kami Facebook, Indonesia, Dan Instagram.