Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Quinté + pada hari Jumat 15 Juli 2022 di Cabourg: Harapan

Temukan ramalan Equidia untuk Jumat, 15 Juli 2022 di Cabourg, Prix des Hellebores. Keberangkatan pukul 20:15. 16 makanan pembuka. Tali pengikat. 2.750 m. Anak usia 7 dan 8 tahun berlari.

Kelima baru-baru ini di Vire, setelah kesalahan di awal, 14 Falco de Duet Dia sebelumnya menang dengan gaya di lintasan di Amiens. Dilihat dari penampilan ini, putra Akim asal Tanjung Verde ini secara logis akan memenangkan banyak suara.

setelah kendur, 15 Eawy d’Eole Dia menemukan karbohidrat yang tepat sejak jogging di bawah sadel. Untuk kembalinya mengemudi, penduduk Antoine Lérité ini mampu menyebabkan kegemparan.

Di podium dalam tiga ronde terakhirnya, dia 3 batu selamanya Dia juga akan memiliki pendukung dengan 11 Falco dari Batupenulis akhir yang bagus untuk balapan baru-baru ini di Mont Saint-Michel.

Dia dipukuli habis-habisan di sini pada tanggal 5 Juli 10 cepat Simpan kesempatan untuk mendapatkan tempat di dalamnya 4 peri danover, bertelanjang kaki untuk acara ini. Itu 7 Ecrin du Layon dan 8 Ichiro Diem Itu masih harus dipantau.

Prediksi:

14. Falco de Duet
15. Eawy d’Eole
3. Batu Selamanya
11. Falco des Rochers
10. Cepat
4. Peri Danover
7. Ecrin du Layon
8. Ichiro Diem

menit terakhir:

8. Ichiro Diem

Kuda mana yang harus diikuti: Falco de Duet, orang-orangan sawah?

Profil: Aktor Jean-Christophe Germain suka disajikan dengan keempat kakinya. Tangan kanan yang bagus, di mana dia menandatangani semua kemenangannya, dia bahkan berhasil bersinar di arena pacuan kuda Cabourg. Dia, yang memiliki tahun yang luar biasa pada tahun 2021, sangat joging, bergaul dengan baik dengan Gabriel Gilormini, pengemudinya. Dia mencentang banyak kotak dalam acara ini.

READ  Apakah Anda Merindukan Diagnosis Betty di ZDF Friday?: Episode 152 Ulangi, Musim 8 Online dan di TV

Pelatih Jean-Christophe Germain mengatakan: “Falco de Duet berlari dengan baik di Viere pada 2 Juli karena dia tidak memimpin dari jarak jauh. Dia sudah lebih baik di lapangan jarak jauh. Kondisi fisiknya sangat bagus. Di pos belakang di Cabourg, tugas n tidak pernah mudah tetapi komitmen terhadap kualitas tetap ada.”

Waktunya dalam kompetisi: Pemegang rekor 1’12”3 yang menempatkannya di urutan keempat pada peloton tercepat, rekor lintasannya menempatkannya di tempat kedua, dua puluh lebih pendek dari kecepatan. Di sisi lain, berdasarkan jarak, ini adalah yang tercepat. Waktu 1’13’2-nya, yang dia raih tahun lalu, membuatnya menjadi kuda sungguhan.

statistik: Falco du Douet telah melakukannya dengan sangat baik tanpa alas kaki dengan keempat kakinya. Dalam sembilan balapan, ia menang empat kali dan mengambil dua tempat. Ini memiliki tingkat keberhasilan yang luar biasa sebesar 89% di lima besar. Oleh karena itu, dalam komposisi ini ia memberikan yang terbaik dari dirinya.

Bentuknya saat ini: Kelima di Fair pada 2 Juli, di mana ia menyelesaikannya dengan baik, kemenangan terakhirnya terjadi pada 16 Juni tahun ini, selama tamasya kedua dari belakang. Jadi dia sampai pada komitmen ini dalam kondisi sempurna.

Pendapat Olivier Bevin, jurnalis Equidia: Kelima baru-baru ini di Vir, setelah kesalahan di awal, Ben Akim dari mantan Tanjung Verde menang dengan gaya di sirkuit Amiens. Dilihat dari penampilan ini, masuk akal bahwa dia akan memenangkan banyak suara.

Staf redaksi merekomendasikan

Berita dari dewan redaksi RTL di kotak surat Anda.

Berkat akun RTL Anda, berlangganan buletin RTL untuk mengikuti semua berita setiap hari