Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pemulihan mengejutkan dari GZSZ-Yvonne: Gerner bereaksi sangat emosional

Itu adalah salah satu pukulan takdir terberat dalam waktu yang lama: Yvonne kehilangan penglihatannya selama “Gute Zeiten, Schlechte Zeiten”. Perawatan berisiko sekarang memiliki kesuksesan yang luar biasa. Peringatan, spoiler menyusul!

Saat Baik dan Saat Buruk (GZSZ)

streaming di:

stiker khusus gzsz

Saat Baik dan Saat Buruk (GZSZ)

streaming di:

Faktanya, klan Gerner sudah terbiasa dengan kondisi hidup baru Yvonne. Tapi kemudian Lily melaporkannya Perawatan yang menjanjikan tapi berisiko. Bahkan, Yvonne memutuskan untuk menjalani pengobatan, di mana obat tersebut diberikan dalam dosis tinggi. Keesokan harinya, dia sedang duduk di bangku di Kolle-Kiez dengan dua tablet hisap menutupi matanya dan hampir tidak tahan dengan ketegangan. Gerner, yang selalu berada di sisinya, melepas plester darinya dan ingin segera tahu apa yang bisa dilihat Yvonne.

Anda dapat mengetahui adegan yang ditolak bintang GZSZ Wolfgang Bahro di sini:

Penglihatan Yvonne kembali – beginilah reaksi Gerner

“Semuanya, semuanya kembali … Kamu di sini!” kata Gerner sambil menangis. Anda dapat menonton adegan yang sangat emosional dengan akun premium di siaran langsung di RTL+. “Profesornya” langsung menangis. Ketika Yvonne mendaftar apa yang ingin dia lakukan selanjutnya, Gerner membuat setiap keinginan untuk istrinya terpenuhi: “Apa pun yang dia inginkan,” meyakinkan Yvonne dan kembali ke rumah bersamanya, di mana keduanya bersamanya dengan Michi dan Moretz membangkitkan kebahagiaan yang baru ditemukan.

Beberapa minggu ke depan akan menunjukkan apakah pasangan itu akhirnya mengatasi krisis mereka, penyakit Yvonne dan bahaya Linostrame. Anda dapat menonton GZSZ Senin hingga Jumat pukul 19:40 di RTL. Dalam pratinjau GZSZ kami, Anda dapat melihat apa yang ada di depan waktu di Kolle-Kiez dalam tiga minggu ke depan:

READ  Bintang TV Tobias Licht menabrak putranya dengan mesin pemotong rumput

Apakah Anda ingin mendapatkan wawasan khusus tentang kehidupan bintang GZSZ?

Tips membaca untuk GZSZ: