Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Raja Charles III: Banyak keanehan Raja Charles: tali sepatu yang disetrika, kotak sarapan

Raja Charles III: Banyak keanehan Raja Charles: tali sepatu yang disetrika, kotak sarapan

Film dokumenter ini dirilis sekitar waktu Raja Charles III adalah Pangeran Wales. (file)

London:

Sejak Raja Charles III mengambil alih kekuasaan Kerajaan Inggris, dia menjadi sorotan. Orang-orang ingin tahu segalanya tentang dia mulai dari apa yang dia makan dan lakukan di waktu luangnya hingga musik yang dia sukai. Menurut New York Post, Laporan Dia menyarankan agar Raja Charles “membawa dudukan toiletnya sendiri dan tisu toilet Kleenex Velvet ke mana pun dia pergi”.

Detail King terungkap dalam film dokumenter 2015 berjudul “Serving the Royals: Inside the Firm.”

Paul Burrell, yang bekerja sebagai pelayan pribadi untuk mendiang istri Charles, Putri Diana dan Ratu, mengungkapkan bahwa Charles memberikan instruksi yang tepat untuk menyetrika tali sepatunya.

The New York Post mengutip Burrell yang mengatakan, “Piyamanya disetrika setiap pagi, tali sepatunya disetrika rata dengan setrika, penghenti mandi harus dalam posisi tertentu, dan suhu air hanya boleh suam-suam kuku,” di bak mandi setengah. penuh. hanya penuh.”

Dia menambahkan bahwa raja “memeras satu inci pasta giginya ke sikat giginya setiap pagi.”

Berbicara tentang kebiasaan makan dan jadwalnya, dia menyukai pilihan sarapan yang sehat. The New York Post mengutip mantan anggota kru kerajaan – Chef Graham Newbold yang mengatakan Raja “memiliki pilihan yang jauh lebih sehat. Dia memiliki roti buatan sendiri, semangkuk buah segar, dan jus buah segar,” Chef Graham Newbold, mantan . Kata salah satu anggota komisi kerajaan.

Dia menambahkan, “Ke mana pun Pangeran pergi di dunia, kotak sarapannya selalu menyertainya. Dia memiliki enam jenis madu yang berbeda, beberapa muesli spesial, buah kering, dan sesuatu yang sedikit spesial yang membuatnya sedikit bersemangat.”

READ  Pembaruan langsung di Afghanistan: Joe Biden mengatakan keluar dari Afghanistan menandai akhir dari pembangunan bangsa Amerika

Semua ini ditambah lebih banyak detail terungkap dalam film dokumenter Amazon Prime yang disebutkan di atas. Film dokumenter ini dirilis saat Charles masih menjadi Prince of Wales.

(Kecuali untuk judul, cerita ini belum diedit oleh kru NDTV dan diterbitkan dari feed sindikasi.)