Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“ Roger Federer pasti mengira dia bisa melakukan itu, ” kata Barbara Chet.

Musim lapangan tanah liat belum berakhir dan kita dapat mengatakan bahwa kejuaraan utamanya hilang, yang akan dimulai minggu depan, tetapi daftar pria dan wanita yang telah memasuki edisi 2021 Wimbledon telah diterbitkan, yang merupakan Grand Slam ketiga tahun.

Ada banyak antisipasi untuk turnamen ini, terutama tahun ini mengingat Wimbledon tahun lalu dibatalkan karena pandemi dan juga karena ini bisa menjadi kali terakhir kita melihat Roger Federer berlaga di Wimbledon.

Petenis Swiss, mendekati ulang tahunnya yang ke-40, memimpikan pekerjaan besar, tetapi selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun tampaknya lebih sulit. Dibandingkan dengan Roland Garros, tampaknya semua orang akan hadir di Wimbledon dan kita akan melihat di atas ring kembalinya Nick Kyrgius (absen dari Paris) dan Swiss Stan Wawrinka.

Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, epidemi telah membawa banyak perubahan, dan pemain tenis tidak akan dapat menyewa rumah pribadi biasa di dekat turnamen, tetapi semua orang harus tinggal di hotel resmi.

Berikut adalah daftar pria yang terdaftar. Daftar entri mencakup semua 10 teratas di dunia dengan Roger Federer dari No 8, di depan petenis biru Matteo Berettini. Menguraikan posisi tempat pertama dengan Novak Djokovic saat ini di depan Daniel Medvedev dari Rusia, dan dengan raja lapangan tanah liat dan juara Grand Slam Rafael Nadal di tempat ketiga.

Barbara Chet berbicara tentang Roger Federer

Barbara Chit membahas peluang Roger Federer di Wimbledon, di mana petenis Swiss itu mencetak gol besar bagi diri mereka sendiri meskipun mereka tidak dalam kondisi terbaiknya.

Chet mencatat bahwa Federer kemungkinan akan mengalami kesulitan di SW19 karena usianya dan absen yang berkepanjangan dari ring. “Roger mungkin berpikir dia bisa memenangkan Wimbledon lagi,” kata Skeet, “tapi itu akan sulit pada usianya dan setelah dia keluar dari permainan untuk waktu yang lama.”

READ  Paris Saint-Germain | Paris Saint-Germain - Kontroversi: Premier League, Qatar ... Javier Tebas mengkritik Paris Saint-Germain!

“Saya berharap melihat Roger memenangkan Wimbledon lagi,” tambahnya. Dia pasti berpikir dia bisa melakukannya atau dia tidak akan bermain, tapi dia absen untuk waktu yang lama dan tubuhnya akan sakit ketika dia memainkan lima pertandingan terbaik dalam grup.

Roger Federer kembali kalah di lapangan tanah liat saat ia dikalahkan oleh Pablo Andogar di Jenewa Terbuka pekan ini, tapi itu tidak banyak mengurangi moral Swiss di luar lapangan.

Roger Federer mencoba, namun tidak berhasil, pada hari Sabtu untuk membuat ulang video populer yang awalnya diposting di media sosial oleh Gail Monfils dan Elena Svitolina tahun lalu.