Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Russell Simmons menuduh mantan Gimora Lee Simmons dan suaminya mencuri sahamnya

JIKA / Instagram / Avalon

Dalam dokumen hukumnya, panitera menuduh mantan istrinya dan Tim Leisner berkonspirasi menipu hampir 4 juta saham perusahaan minuman energi Celsius untuk membayar jaminannya.

AceShowbiz – Russell Simmons telah mengambil tindakan hukum Kimora Lee Simmons Dan suaminya saat ini. Eksekutif rekaman memutuskan untuk menuntut mantan istrinya dan Tim Leisner karena diduga mencuri sahamnya untuk membayar jaminan Tim.

Dalam dokumen hukumnya, Kimora dan Tim yang berusia 63 tahun menuduh Tim menipu perusahaan minuman berenergi hampir 4 juta miliknya, Celsius, dengan merencanakan untuk membayar biaya hukum Tim. Dalam pengaduannya, dia juga mengatakan bahwa dia berusaha menyelesaikan masalah tersebut secara damai.

“Selama beberapa dekade kemitraan saya dengan Anda, saya telah melakukan segalanya dan segalanya untuk melindungi dan mendorong keluarga kami,” tulisnya. “Saya tidak pernah membuat permintaan apa pun. Saya selalu menentang gereja saya sendiri untuk memberi saya lebih dari yang bisa diminta hakim mana pun dari saya untuk menjaga perdamaian.”

“Saya terkejut dan sedih melihat bagaimana pihak Anda bereaksi terhadap upaya berulang kali saya untuk mendapatkan persetujuan dari Anda untuk memastikan bahwa saham 50% Celcius saya, yang telah dikurung oleh pemerintah setelah digunakan oleh Anda, adalah adil dan sah. Uang jaminan suami, “tambah salah satu pendiri Def Jam. “Ini, saya tidak tahu di bawah apa dana saya ditransfer secara ilegal, tidak akan pernah mengakui.”

Uang jaminan yang dipermasalahkan hampir $ 44 juta, yang setuju kehilangan Tim untuk menghindari penjara karena kejahatannya. Dia sebelumnya mengaku bersalah atas konspirasi kriminal untuk menggelapkan miliaran dari dana kekayaan Malaysia 1MDB.

Kimora sendiri sudah menanggapi kasus Russell. Penasihat hukumnya Entertainment mengatakan malam ini, “Kimora dan anak-anaknya dikejutkan oleh pelecehan yang datang dari mantan suaminya, Russell Simmons. Akses Russell ke sistem hukum menyesatkan, dan tim hukumnya sendiri mengonfirmasi bahwa Russell tidak membayar.”

READ  Marina 4. Video acara dari Never Again in Voice Kids

“Perilaku agresif Russell yang terus berlanjut tidak hanya secara terang-terangan mengubah fakta, tetapi juga manuver humas yang putus asa untuk mengabaikan rasa sakit mental dan emosional, lampu gas, dan pelecehan terus-menerus yang dia lakukan pada Kimora,” lanjut laporan itu. “Russell akan dimintai pertanggungjawaban atas serangkaian pelanggarannya, dan kami akan menghadapi klaimnya yang tidak berdasar bahwa dia dijamin mendapat dividen saham Celsius meskipun kontribusinya nol.”

“Upaya intimidasi ini sangat penting, karena Russell berhutang kesepakatan kontrak jutaan dolar dalam pinjaman bisnis yang belum dibayar kepada Kimora,” tambah berita itu. “Tim kami bekerja keras untuk mengakhiri penganiayaan yang terus berlanjut meskipun Russell meninggalkan negara itu – dia akan menghadapi perhitungannya sendiri di pengadilan AS.”

Artikel selanjutnya