Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sekelompok wanita dengan setelan jas hijau neon menyerang dan merampok dua remaja di kereta bawah tanah New York

Sekelompok wanita dengan setelan jas hijau neon menyerang dan merampok dua remaja di kereta bawah tanah New York

Laporkan ke polisi bahwa pencuri masih dalam angin.

Sebuah klip video yang menunjukkan sekelompok pencuri aneh memulai perkelahian di dalam kereta bawah tanah di New York, Amerika Serikat, telah menyebar di media sosial.

Klip, yang diposting di Reddit, menunjukkan sekitar enam wanita dalam gaun hijau neon seluruh tubuh melemparkan satu penumpang dan berulang kali memukul wajah yang lain. Menurut sebuah posting media sosial, kecelakaan itu terjadi di kereta bawah tanah Times Square sekitar pukul 2 pagi pada hari Minggu.

Tonton videonya di bawah ini:

berdasarkan New York PostSekelompok wanita menyerang dua gadis berusia 19 tahun. Polisi mengatakan mereka menggesek ponsel, kartu kredit, dompet, dan barang-barang lainnya.

Berbicara kepada outlet tersebut, ibu dari salah satu korban menyebut kelompok wanita itu sebagai “Geng Peri Hijau.” Dia mengatakan putrinya dan temannya diserang oleh “seluruh binatang” pada hari Minggu.

“Dia bilang dia diserang oleh makhluk luar angkasa, dan saya tidak tahu apa yang dia bicarakan,” kata sang ibu kepada Guardian. Suratmenambahkan, “Beginilah cara dia menghabiskan ulang tahunnya yang ke-19. Saya harap mereka mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan dan kemudian karena itu menyebalkan.”

Selain itu, dia mengatakan bahwa putrinya terlibat dalam bisnis dan bisnis internasional di sebuah perguruan tinggi di Florida, dan dia kembali mengunjungi keluarga di Queens selama akhir pekan. “Dia pulang dari kuliah. Sekarang dia menjalani rontgen dada dan CT scan.”

Dia juga melaporkan bahwa putrinya terluka parah ketika “10 wanita dewasa **” menginjak kepalanya. “Dia kesakitan luar biasa. Ketika dia bernapas, itu menyakitkan. Dalam salah satu video, Anda dapat melihat gadis itu menendangnya dan kakinya tersangkut di tali tas putri saya. Putri saya sangat kecil. Tingginya 5 kaki 4. Itu a monster,” tambah sang ibu.

READ  Enam hari kemudian, 22 awak Daly yang berasal dari India masih terbelit baja

Pejabat melaporkan bahwa pencuri masih berkeliaran. Ibu yang berduka itu mengatakan pejabat kota dan negara bagian harus memperhatikan insiden mengerikan itu.