Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Semakin banyak imigran yang meninggalkan Kanada untuk mencari 'padang rumput yang lebih hijau': lapor

Semakin banyak imigran yang meninggalkan Kanada untuk mencari 'padang rumput yang lebih hijau': lapor

Ontario: Menurut studi baru-baru ini yang dilakukan oleh Institut Kewarganegaraan Kanada dan Dewan Konferensi Kanada, semakin banyak imigran yang meninggalkan Kanada untuk mencari “padang rumput yang lebih hijau,” sehingga meningkatkan kekhawatiran di wilayah “Great White North”, Khalsa Fox melaporkan.

Berdasarkan hasil penelitian, penelitian tersebut menimbulkan kekhawatiran tentang hasilnya. Studi tersebut mengungkapkan bahwa hampir 17,5 persen migran yang tiba pada periode ini akhirnya memilih untuk beremigrasi dalam waktu 20 tahun, Khalsa Fox melaporkan. Statistik menggambarkan hal ini sebagai hal yang “penting” untuk menyadari bahwa tingkat imigrasi terus meningkat sejak tahun 1980an.

Menurut penelitian tersebut, peningkatan spesifik dalam migrasi keluar melebihi rata-rata historis sebesar 31 persen. Statistik ini telah menarik perhatian masyarakat. Meskipun 17,5 persen mungkin menunjukkan proporsi besar imigran yang keluar.

Statistik juga menunjukkan bahwa sebagian besar memilih untuk tetap tinggal di Kanada. Alasan yang mendasari migrasi beragam dan unik, tergantung pada keadaan yang berkaitan dengan orang tersebut, menurut laporan Khalsa Fox.

Faktor-faktor utama yang berkontribusi terhadap keputusan ini mencakup tantangan terkait integrasi, peluang bisnis, dan keterjangkauan. Meningkatnya kejahatan dan perang geng juga berperan penting dalam menciptakan ketakutan di benak penduduk lokal dan menambah lapisan masalah imigrasi dan imigrasi yang kompleks di Kanada.

Studi tersebut tidak menyebutkan tujuan para migran tersebut, sehingga sulit untuk menilai apakah mereka benar-benar berangkat ke tempat yang “lebih baik” di tempat lain, lapor Khalsa Fox.

Temuan penelitian ini memerlukan refleksi atas pendekatan Kanada terhadap imigrasi. Studi ini menimbulkan pertanyaan penting mengenai dukungan integrasi, peluang kerja, dan kebijakan yang mungkin mempengaruhi masyarakat untuk tidak meninggalkan Kanada.

Menurut laporan berita tersebut, diperlukan lebih banyak penelitian untuk memahami faktor-faktor spesifik yang mendorong terjadinya migrasi. Tujuan penelitian adalah untuk menemukan bidang-bidang di mana sistem imigrasi Kanada dapat ditingkatkan agar dapat memenuhi kebutuhan dan aspirasi para imigran dengan lebih baik.

READ  'Not One Euro': Pembicaraan sulit Uni Eropa tentang janji Taliban akan perdamaian dan hak-hak perempuan | berita Dunia

Postingan ini terakhir diedit pada 15 Februari 2024, pukul 08.20