Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang pria asal India telah ditangkap sehubungan dengan pembunuhan seorang remaja di Kanada

Seorang pria asal India telah ditangkap sehubungan dengan pembunuhan seorang remaja di Kanada

Tersangka penembak adalah remaja berusia 16 tahun dari Brampton.

Ottawa:

Seorang remaja asal India telah ditangkap sehubungan dengan kematian remaja asal India lainnya di sebuah kota di Kanada, dan polisi sedang mencari informasi atau rekaman video untuk mendukung penyelidikan aktif.

Nishan Thind, 18, dari Brampton, sebuah kota di provinsi Ontario, Kanada, dirawat di rumah sakit setempat di sana pada 19 Desember tahun lalu. Polisi melaporkan bahwa dia meninggal setelah tiba di rumah sakit.

“Ditentukan bahwa dia (Thend) ditembak di lokasi dan waktu yang tidak diketahui dan dibawa ke rumah sakit,” kata Polisi Kabupaten Peel dalam sebuah pernyataan.

Setelah kematian Thind, penyelidik dari Biro Pembunuhan Kepolisian Daerah Peel pada 9 Januari mengeluarkan surat perintah penggeledahan di kediaman Brampton, kemudian menangkap Pritbul Singh yang berusia 18 tahun.

“Dia telah didakwa melakukan tindakan tambahan setelah fakta melakukan pelanggaran yang dapat didakwakan. Dia telah ditahan untuk hadir di hadapan Pengadilan Ontario di Brampton,” tambah polisi.

Tersangka penembak adalah remaja berusia 16 tahun dari Brampton yang dicari berdasarkan surat perintah pembunuhan tidak berencana di seluruh Kanada. “Ini masih merupakan penyelidikan aktif; kami mendesak siapa pun yang memiliki informasi atau rekaman video (dash cam atau lainnya) untuk melapor.” katanya. Untuk menghubungi departemen pembunuhan. “Penyelidik.”

(Kecuali judulnya, cerita ini belum diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan dari feed sindikasi.)

READ  Sudah waktunya untuk menembak dan menghukum mati Perdana Menteri Israel Netanyahu, kata anggota parlemen India Unnithan