Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sesi bijak terganggu. Resort Terleki menunjukkan telepon yang ditemukan

Pada hari Rabu, 11 Agustus, terjadi perdebatan sengit di Sezmil mengenai RUU yang disebut “Lex TVN” yang, jika diterapkan, akan memaksa pemilik stasiun di AS untuk menjualnya kembali.

Pada satu titik dalam sesi tersebut, Wakil Marsekal Resort Terlecki, dari Partai Hukum dan Keadilan, menyampaikan pesan yang luar biasa.

Punya telepon di kamar – Terleki berkata, menunjukkan kepada para delegasi sebuah smartphone abu-abu – Jika pemiliknya sekarang mencari ponsel secara dramatis … Wakil Marshal melanjutkan, menyarankan agar pemiliknya datang untuk mengangkat telepon. – Di sisi ruangan ini, sejauh yang saya tahu, dia ditemukan – Dia menambahkan, menunjuk ke bangku perwakilan oposisi.

Keamanan Cyber ​​Sezmil

Setelah serangan peretasan di kotak surat anggota parlemen, termasuk kepala Kanselir Perdana Menteri, Mike Djorsik, Hannah Gill-Bistek meminta Ketua Sezm Elifeda Wytech dengan permintaan untuk pelatihan kontra-intelijen. Pada pertengahan Juli, Sezm menanggapi dengan baik kebutuhan perwakilan Rektor. Politisi dapat berpartisipasi dalam kelas pelatihan yang diadakan oleh Badan Keamanan Dalam Negeri dan Kementerian Pertahanan Nasional.

Namun, beberapa anggota parlemen mengeluhkan kualitas tawaran pelatihan. Hannah Kill-Pistek mengatakan itu seperti proyek “online aman untuk anak”.

Nah, jika ada MEP yang meninggalkan ponselnya di hemicycle, tampaknya pelatihan keamanan cyber paling dasar pun bukanlah ide yang buruk …

Baca juga:
Sezmil memberikan suara di “Lex TVN”. Belka tentang “limbah kediktatoran.”

READ  Phillips mengingat ventilator terkait kanker dan mesin CPAP sleep apnea