Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Shindy: Semua lagu dan video YouTube hilang

Sejak akhir Mei, tidak ada lagi video Shindy di YouTube dan Co..tapi apa yang diinginkan seorang rapper?

Mereka akhirnya berbaikan
Pada awal 2018, Shinde berada di studio rekaman bersama Sherine David dan merekam beberapa baris lagu yang berbeda. Ketika rapper itu akhirnya merayakan comebacknya dan merilis lagu “Affalterbach”, rekannya itu tidak menginginkan apa-apa selain dirinya dan mengambil tindakan untuk tidak menggunakan vokalnya. Video musik yang sudah dirilis juga harus dibuat offline, seperti yang dijelaskan artis di akhir.

“[Das gelöschte Video] Karena saya tidak mendapat izin dari wanita yang melakukan kail. Saya pikir ini normal, terutama karena rekaman dibuat di studio saya sebagai bagian dari kolaborasi yang diperpanjang. Saya tidak menyebutkan artis di mana pun untuk menyelamatkan masalahnya dengan mereknya, dll., Tetapi pendapat berubah dan sayangnya dia tidak merayakan pengaitnya seperti yang dia lakukan beberapa minggu yang lalu. […] Asumsi saya [waren] Tentu sangat tidak profesional dan naif. Saya ingin meminta maaf kepada Anda semua untuk ini. Namun, kami berterima kasih atas tanggapan yang luar biasa dan dukungan Anda dan kami berharap Anda dapat menikmati videonya sedikit lebih lama sebelum menjadi offline, “kata Shinde, tanpa menyebut nama Sherine David. Rapper tersebut akhirnya mengumumkan dirinya sendiri dan telah bersaksi bahwa dia tidak Tidak ingin menjadi salah satu. Dari pelacur Insta “dan lebih memilih untuk fokus pada rilis album debutnya” SUPERSIZE “.

Tapi perselisihan itu berumur pendek: Pada April 2021, Shinde mengejutkan rekannya dengan Louis Vuitton € 7.500 “Speaker Home Station” dan sepertinya meminta maaf padanya atas keadaan tersebut. Tapi tidak hanya David senang dengan kudeta tersebut, fans mereka juga mengupload ulang versi asli dari “Affalterbach” secara online dan dapat melihat video musik yang sesuai.

Semua klip telah dihapus
Sementara Shindy sudah menghapus semua foto di Instagram pada awal 2021 dan jarang berbicara dengan pengikutnya, rapper tersebut dapat merencanakan rilis lain: Pada akhir Mei 2021, perusahaannya sendiri “Friends With Money” menempatkan semua visualisasi di YouTube secara khusus. situs sehingga tidak ada satu kontribusi. Meskipun klip ini tidak dapat ditemukan lagi dalam pencarian, kalimat berikut ditampilkan saat mengklik video di situs eksternal:

Shindy-Videos-delete-on-YouTube.png

Menurutmu apa yang akan dilakukan Shindy? Tidak hanya album terbarunya “Drama” mencapai puncak tangga lagu Jerman pada tahun 2019, tetapi juga berisi single yang sangat sukses seperti “Affalterbach”, “Dodi”, “Baby Girl” dan “Nautilus”.

READ  Julien Courbet sangat terpukul dengan kematian ibunya

Sementara itu, Anda dapat melihat CD lengkapnya melalui Spotify: