Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Delivered” karya Arte di Live dan TV: Drama Sosial Jan Fehse

Hari ini, pada 27 Agustus 2021, “Terkirim” ditayangkan di TV. Anda dapat menemukan semua informasi tentang acara TV di sini: Apakah ada siaran langsung di jaringan? Apakah akan ada kekambuhan? Anda dapat membacanya di sini serta rekomendasi untuk film serupa!

disampaikan oleh aarti
Foto: Aarti, ditransmisikan oleh FUNKE Guides

“Terkirim” tayang di TV hari ini, 27 Agustus 2021. Kamu harus tepat waktu 20:15 jam di sebuah seni Mainkan, karena film Jan Fehse akan tayang di sana. Bagi mereka yang lebih suka menonton TV online: Arte juga menawarkan streaming langsung online.

‘Disampaikan’ Hari Ini di Live dan TV: Ini tentang film Jan Fehse

Meskipun Volcker, sebagai pembawa paket dan satu-satunya ayah dari putranya yang berusia 16 tahun, Benny, jelas merupakan salah satu yang kurang beruntung di negara ini, ia tidak pernah mencoba merusak suasana hatinya yang baik, dan pekerjaan sukarelanya sebagai pelatih sepak bola untuk tim muda putranya menyenangkan dia. Tetapi hari-hari kerja yang panjang dan gaji yang menyedihkan membuat Volcker semakin mencapai batas pribadinya. Selain itu, Benny ingin berpartisipasi dalam perjalanan kelulusan ke Mallorca, yang harus dikumpulkan beberapa ratus euro. Volcker ingin memenuhi keinginan putranya, tetapi dengan syarat dia juga mendapatkan sertifikat kelulusannya dari sekolah. Sementara itu, Penny menetapkan prioritas lain, sertifikat putus sekolahnya dalam bahaya, dan Volcker mengancam akan kehilangan SIM-nya, yang sangat penting bagi kariernya. Tidak ada cukup uang di depan dan di belakang. Ketika Penny yang puber akhirnya ingin kembali ke ibunya, Volker melepaskan sesuatu dari lingkungannya dan dirinya sendiri tidak pernah berpikir dia bisa – integritasnya. Dia memanfaatkan kesempatan yang muncul untuk menghasilkan uang dengan cepat. Tetapi solusi yang seharusnya untuk masalah akutnya hanya menarik Volker lebih dalam ke pusaran dan tiba-tiba menghadapi fragmen keberadaannya sendiri. Dengan bantuan teman baiknya Lena, Volker menyadari bagaimana dia dapat menemukan dukungan dalam hidup lagi. Dia harus kembali ke cara dia tersesat dalam kekacauan beberapa bulan terakhir, jika tidak bertahun-tahun. (Sumber: Aarti, dikutip majalah FUNKE)

READ  Vincent Blair: Petualang Koh Lanta akan "memburu" DJ Prancis yang terkenal

Tonton program seperti drama sosial “Delivered” di TV hari ini

Apakah Anda tertarik dengan film seperti “Delivered”? Kemudian kami memiliki tip lain untuk Anda di sini:

  • Pukul 8:15 malam 3 Sat “Gelombang Panjang Dibalik Sinar”.

Kapan ‘dikirim’ akan kembali pada 27 Agustus 2021? Jadwal TV dan perpustakaan media Arte

Tidak bisakah Anda melihat Dikirim pada 20:15 hari ini? Lihatlah perpustakaan media Arte. Di sana Anda akan menemukan banyak laporan TV untuk disiarkan secara online sebagai VOD setelah disiarkan. Di Arte di TV tidak akan ada pengulangan saat ini. Sebagai aturan, setelah siaran TV, Anda juga dapat menemukan program online di perpustakaan media. Sayangnya, ini tidak berlaku untuk semua program.

“Disampaikan” di TV: Sekilas Tentang Semua Aktor dan Informasi

dari: Jan Fahsi

Dengan: Bjarne Madel, Nick Julius Schock, Anne Schaeffer, Stefan Mercke, Herbert Furthuber, Sarah Thunig, Ivan Shevedov, Dennis Mbaye, Nadia Sabersky, Ingrid Resch, Jochen Machki, Marcus Mittermeer, Thomas Grassell

saya menjadi: 27 Agustus 2021 (siaran pertama)

di sebuah: seni

naskah: Jan Fahsi

kamera: Michael Weswig

MusikArsh Safian

Jenis: drama

Panjang: 90 menit (dari 20:15 hingga 21:45)

tahun produksi: 2021

Subjudul: Iya

dalam definisi tinggi: Iya

Ikuti News.de sudah di Situs jejaring sosial Facebook Dan Youtube? Di sini Anda akan menemukan berita terbaru, video terbaru, kontes hebat, dan saluran langsung untuk editor.

ROJ / news.de