Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sistem Kamera Cerdas: Intel menghentikan pengembangan

© Mikrogen – stock.adobe.com

Intel menyerahkan kemajuan bertahun-tahun dalam mengembangkan kamera berteknologi tinggi untuk digunakan dalam teknologi robot dan pemindai 3D.

Seorang juru bicara dpa mengatakan pada hari Kamis bahwa perusahaan chip memfokuskan upayanya pada bisnis intinya. Kamera Intel RealSense dirancang untuk aplikasi yang memungkinkan komputer mengenali lingkungan dan objeknya. Ini termasuk, misalnya, modul pengenalan wajah. Intel menekankan bahwa komitmen dengan pelanggan yang sudah ada harus dipertahankan.

Baru-baru ini, Intel berada di bawah tekanan yang meningkat. Antara lain, karena penundaan dalam operasi baru, saingan berat AMD mampu membuat keuntungan dalam bisnis dengan chip untuk pusat data, tetapi juga memperoleh ceruk di pasar PC. Selain itu, Apple secara bertahap menghapus prosesor Intel di komputer Mac-nya dan menggantinya dengan chip yang dikembangkan sendiri. Presiden Intel baru Pat Gelsinger baru-baru ini mempresentasikan teknologi baru yang dengannya grup tersebut bermaksud untuk mendapatkan kembali posisi nomor satu dalam produksi chip dalam beberapa tahun. Intel juga ingin bertindak sebagai produsen kontrak dengan penyedia chip lainnya.

Sumber gambar:

  • Fotografer: © Mikrogen – stock.adobe.com


READ  Ke mana harus pergi: Knaus e-Power Drive - rumah motor dengan penggerak elektronik