Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Startup Jerman seharusnya mengirimkan taksi udara ke Brasil

Perusahaan Bavaria Lilium akan mengirimkan hingga 220 taksi udara ke maskapai Brasil Azul. Kontrak tersebut juga mencakup pembangunan bersama jaringan stasiun.

Pengembang taksi udara Munich dari Lilium menantikan pesanan besar pertama mereka. Azul ingin mentransfer $ 1 miliar ke Munich. Untuk itu, Lilium akan mengirimkan 220 taksi udara dan bekerja sama dengan Azul, membangun jaringan stasiun penerbangan dan pendaratan untuk anak perusahaan di seluruh Brasil. Tanda tangan kontrak yang relevan tampaknya belum sepenuhnya kering. Lilium mencatat dalam siaran pers bahwa informasi tersebut tunduk pada kesepakatan akhir.

Tujuh kursi baru sedang dibangun

“Pesawat yang ingin kami operasikan akan memiliki kecepatan 280 kilometer per jam,” kata Alexander Assili, kepala strategi di Lilium, Senin. CNBC saya merekam. “Jangkauannya akan menjadi 250 kilometer.”

Dengan demikian, jet Lilium saat ini bukanlah yang akan menjadi subjek kontrak, karena merupakan model lima kursi. Menurut Assili, Azul ingin memesan tujuh kursi dengan harga satuan sekitar Rp 4,5 juta. Manajer mengatakan bahwa lini produksi yang sesuai telah menyelesaikan setengahnya.

Azul adalah mitra yang kuat di Brasil

Azul adalah maskapai penerbangan domestik terbesar di Brasil dalam hal jumlah kota yang dilayaninya dan jumlah penerbangan harian. Presidennya, John Rodgerson, melihat kekuatan mereknya sebagai daya pikat yang dibutuhkan “untuk menciptakan pasar dan permintaan untuk jaringan Lilium Jet Brasil.”

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin kami? Cari tahu lebih lanjut sekarang

Tugas didistribusikan dengan jelas. Azul ingin mengoperasikan armada jet Lilium dan memastikan perawatan, sementara Lilium akan menyediakan platform untuk pemantauan teknis pesawat dan baterai yang dibutuhkan serta suku cadang dan bahan lainnya. Azul Lilium akan membantu semua proses persetujuan peraturan di Brasil. Ini harus dimulai di berbagai wilayah Brasil sedini 2025.

Suka Suddeutsche Mengetahui bahwa area di sekitar São Paulo harus menjadi fokus awal. Sebenarnya ada bandara helikopter terbesar di dunia di sana. Dibandingkan dengan helikopter, jet Lilium dikatakan memiliki biaya operasi hingga 75 persen lebih rendah. Ini akan menjadi argumen yang kuat untuk berhasil memasuki pasar.

Integrasi dengan Spac memastikan kapitalisasi

Lilium sekarang ingin meningkatkan modal tambahan dalam kisaran $830 juta dan dengan demikian mencapai penilaian perusahaan sebesar $3,3 miliar. Dana tersebut akan diperoleh melalui merger dengan perusahaan cangkang, Qell Acquisition Corp. , sudah terdaftar di Nasdaq, dan dipimpin oleh Thomas Enders, mantan presiden Airbus. Kami telah menjelaskan di t3n secara rinci apa itu Spac (“Special Purpose Acquisition Vehicle”). Singkatnya, ini adalah cara untuk langsung ke pasar saham tanpa basa-basi lagi.

Setelah merger, Gabriel Toledano, mantan direktur sumber daya manusia Tesla, dan direktur penerbangan Henry Corbron akan diangkat menjadi dewan direksi perusahaan, yang kemudian akan disebut Lilium NV. Dewan direksi akan menjadi badan manajemen puncak untuk perusahaan baru.

Anda mungkin juga tertarik dengannya

READ  Pendapatan lebih tinggi dari TV dan layanan seluler, laba lebih rendah