Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tim hoki es merencanakan Olimpiade hanya dengan orang-orang yang kebal terhadap Corona

DrWaktu hampir habis. Tidak ada 100 hari lagi sebelum pertandingan dimulai di Olimpiade Musim Dingin Beijing. Tim hoki es nasional Jerman, yang ingin membangun performa bagus sejak 2018 saat meraih medali perak, tidak akan mudah menemukan formasi yang bisa mengalahkan negara lain dengan kuat. Sebagian besar pilihan yang dibuat oleh Bus Nasional Tony Söderholm tidak akan dapat bertemu sampai check-in di bandara. Sebelum itu, program berjangka waktu di Liga Nasional tidak memberikan kesempatan untuk persiapan bersama.

3 bulan F+ hanya dengan 3 euro

Pada hari ulang tahun F +, Anda dapat membaca semua artikel di FAZ.NET hanya dengan 3 € per bulan.

Baca F + sekarang


Gladi bersih yang diselenggarakan oleh penyelenggara Deutschland Cup di Krefeld minggu ini, sebenarnya merupakan pertunjukan awal untuk generasi muda, yang dapat direkomendasikan untuk proyek-proyek masa depan, dan bukan latihan, di mana proyek-proyek dasar dapat ditemukan. Tentang acara besar berikutnya di Cina. Dalam 4:3 (2:2, 1:0, 1:1) melawan pasukan junior Rusia, Pemuda Jerman, yang dibuat oleh pasukan berpengalaman seperti Jonas Müller (Berlin), Yassin Ehliz (Munich) atau Tobias Reeder (Vakshaw) ditambahkan Lakers/Swedia), hal rapi mereka.

Namun, di Beijing, mayoritas tim perspektif tidak akan fokus. Lainnya akan menempati lebih dari dua puluh posisi manajemen. Kelompok Parlemen Amerika Utara yang beranggotakan tujuh orang di sekitar superstar Leon Drystel belum bisa berada di Krefeld karena mereka saat ini bekerja di luar negeri hampir terus menerus setiap 72 jam. Draisaitl baru-baru ini menunjukkan sekali lagi betapa hebatnya posisinya: pemain berusia 26 tahun itu memimpin Edmonton Oilers meraih kemenangan ke-10 mereka dalam pertandingan ke-12 musim NHL. Dengan dua gol dan satu assist, atlet top Jerman itu menjadi pemain penentu dalam kemenangan 5-3 atas Boston Bruins. Sabtu malam Buffalo Sabres bertemu dua kali lagi, tapi itu tidak mencegah kekalahan 3-2.

Daftar Calon Pelatih

Namun, minggu ini Söderholm mencoba untuk lebih fokus pada mereka yang dengannya dia dapat berlatih sedikit dan berbicara banyak dalam waktu singkat; Dan tidak begitu banyak pada kelompok besar yang harus dia lakukan tanpa, seperti kapten pasien terakhir Moritz Müller (Köllner Hey) atau Tom Kunkel (Skelleftea IK/Swedia).

READ  Diallo menyangkal keterlibatan dan mendengarkan dalam waktu lama