Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tottenham v Aston Villa: Kekalahan yang pantas untuk tuan rumah. Kesimpulan dan hubungan

Lebih banyak cerita seperti ini dapat ditemukan di halaman utama Onet.pl.

Tottenham sudah kehilangan kesempatan untuk melaju ke empat besar di Liga Premier. Kini mereka fokus pada pertarungan untuk memperebutkan posisi 5-6, yang akan melaju ke babak penyisihan grup Liga Europa. The Roosters berada dalam posisi yang sulit karena mereka memiliki tim pengejar besar di punggung mereka: West Ham, Leeds, Everton dan Arsenal. Aston Villa, di sisi lain, sudah kokoh di tengah klasemen, tetapi musim ini sedang dalam perjalanan.

Tottenham memulai permainan dengan brilian dan dengan cepat memimpin. Pada menit ke-8, Steven Bergwiz terjatuh di area penalti Aston Villa, memasukkan bola ke gawang dengan tembakan keras dari tendangan sudut jauh. Namun, ayam jantan itu tidak mengikuti pukulan itu dan mereka sendiri menerima dua tembakan yang menyakitkan. Pada menit ke-20, Sergio Regulon sayangnya turun tangan dan menghajar gawangnya sendiri. Namun demikian, saya harus mengakui bahwa bidikan itu sangat indah. Aston Villa mampu memimpin di babak pertama. Ollie Watkins memanfaatkan kesalahan Regulon berikutnya, kali ini mencetak gol kedua untuk penonton dari jarak dekat, menghilangkan aksi tersebut.

Setelah jeda, Tottenham pasti melaju dan penjaga gawang Aston Villa harus selalu waspada. Pada menit ke-48 dia menyelamatkan timnya dan menunjukkan pawai yang bagus setelah kemenangan Bergwijn. Namun, seiring waktu, para tamu dapat menjauhkan tamu mereka yang terburu-buru dari denda mereka sendiri, dan yang terpenting, mereka mencegah situasi berbahaya. Saat mendekati akhir, konstruksi ofensif Tottenham memburuk dan menjadi lebih kacau.

READ  Tingkat infeksi di Timix meningkat menjadi 3,89 per seribu

Pada akhirnya, Tottenham gagal menebus kekalahan dan kalah dari Aston Villa. Ini adalah keputusan yang sangat buruk bagi Roosters – mereka berada di urutan ke-6 (yang memberi mereka satu pertandingan di Liga Europa), tetapi Arsenal berada di urutan ke-9 di belakang mereka. Perebutan trofi akan berlangsung hingga babak terakhir di Inggris, yang akan datang pada hari Minggu: Tottenham akan menghadapi Leicester terbaik di kandang.

Di tempat lain, Everton mengalahkan Wolves 1-0 dan Sheffield United 1-0 di Newcastle.

Tottenham – Aston Villa 1: 2 (1: 2)

Tujuan: Bergwign (8) – Regulon (20 – Cole Sam), Watkins (39)