Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Turki vs Turki, Euro 2020 Live Streaming Online SonyLive: Siaran gratis Turnamen Sepak Bola Kejuaraan Eropa di Sony Sports TV Channel di India

Siap untuk kick-off dengan pertandingan Euro 2020 atau Kejuaraan Eropa Turki vs Italia. Kompetisi ini semula dijadwalkan berlangsung tahun lalu tetapi ditunda karena infeksi virus corona. Sementara itu, jika Anda mencari Turki Vs Italia Euro 2020 Live Streaming Online dan Siaran TV, teruslah membaca. Jadwal Hari 1 Euro 2020: Kompetisi hari ini dengan waktu kick-off di ISD dan perangkat yang akan datang.

Ini akan menjadi pertandingan Grup A antara Swiss dan Wales. Italia telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Turki. Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada tahun 2006, saat pertandingan berakhir 1-1.

Turki vs Italia UEFA Euro 2020 Kapan? Apakah Anda tahu tanggal dan lokasinya?

Turnamen sepak bola UEFA Euro 2020 Turki Vs Italia akan berlangsung pada 12 Juni 2021 (Jumat tengah malam). Kompetisi akan berlangsung di Studio Olympic di Roma. Turki vs Italia Euro 2020: Lihat Gianluigi Donarumma, Burag Yilmas dan pemain kunci lainnya.

Turki vs Italia Bagaimana cara menonton siaran langsung dan siaran langsung UEFA Euro 2020 di India?

Sony Sports memiliki hak siar resmi Euro 2020 di India dan akan menayangkan live action dari kompetisi tersebut. Penggemar dapat memainkan Sony Ten 2 dalam bahasa Inggris, Sony Ten 3 dalam bahasa Hindi, Sony Ten 4 dalam bahasa Tamil dan Telugu, Sony Six dalam pertandingan sepak bola Bengali dan Turki Vs Italia di Malayalam. Mereka yang tidak dapat menonton di perangkat TV mereka dapat beralih ke situs online Sonilive dan menonton streaming langsung Euro 2020 di situs web dan aplikasinya.

(Cerita di atas pertama kali muncul pada 12 Juni 2021 12:12 IST. Untuk berita dan pembaruan lebih lanjut tentang politik, dunia, olahraga, hiburan, dan gaya hidup, kunjungi situs web kami di recent.com).

READ  Bagaimana rasanya kembali ke sekolah? Memublikasikan pedoman PRIA