Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

VIDEO Bos penyamaran: Detail aneh ini memikat penonton

Episode yang tidak diterbitkan dari Mode penyamaran untuk pelindung Ini ditayangkan pada hari Senin 24 Mei sebagai direktur yang menyedihkan, Nicholas de Pronac, pendiri perusahaan laundry. Dan transformasi fisiknya tidak luput dari perhatian pemirsa.

Itu adalah kebangkitan kembali Mode penyamaran untuk pelindung Di M6, Senin ini, 24 Mei! Dan siapa bilang Mode penyamaran untuk pelindungPenyamaran bodoh berkata … untuk musim kedelapan ini, produser majalah imersi profesional Ingin mengulangi trik mereka Untuk memungkinkan setiap manajer yang menyamar berbagi kehidupan sehari-hari karyawannya tanpa dikenali. Taruhan yang bukan yang termudah yang terkadang berakhir dengan kegagalan total. Jadi, permainan besar diluncurkan untuk memberi Nicholas de Pronac, presiden merek eco-laundry, kesempatan untuk mengidentifikasi masalah yang melekat dalam bisnisnya. Seperti semua peserta pertunjukan lainnya, presiden berusia 37 tahun itu mengesahkan dana kosmetik, dan itu tidak terlalu menyenangkan baginya. “Mereka tidak merindukanku! Sungguh menyakitkan baik secara fisik maupun kemanusiaan karena mereka terbentur perut palsu seberat sekitar 10 kilogram. ! Saya harus menanggungnya sepanjang hari. ” Tetapkan manajer, siap untuk membasahi kemeja, di tiang Hiburan TV.

Perut memiliki punggung yang bagus

Sayangnya, hasilnya tidak terlalu menyakitkan. Jika karyawannya curang, Netizen tidak memperlakukan para revamper dengan baik. Ketidakteraturan sutradara yang tidak menentu, yang memberinya pendekatan tertentu, terutama menjadi bahan ejekan di dunia jejaring yang kejam. “Dia harus bertanya kepada bosnya setelah kehamilannya berakhir … untuk tidak kehilangan air saat mencuci, “Orang iseng yang diilhami dengan baik diejek. Yang lain mempertanyakan bagaimana karyawan membiarkan diri mereka menipu, yang mengarah ke rumor palsu. Karena setelah menyajikan episode Menikah pada pandangan pertama Di saluran tersebut, pemirsa mengikuti M6 dengan menyamar pada pandangan pertama.

READ  Fakta menarik tentang "Queen of the Series"