Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Video: Kebakaran besar melanda sebuah pusat perbelanjaan di Karachi, ratusan orang mengevakuasi  berita Dunia

Video: Kebakaran besar melanda sebuah pusat perbelanjaan di Karachi, ratusan orang mengevakuasi berita Dunia

Tiga orang tewas setelah kebakaran terjadi di dekat rumah Aisha di Karachi, Pakistan. Kebakaran terjadi di Pusat Perbelanjaan Archi di Karachi dan merusak mobil yang diparkir di dekat gedung tersebut. Video yang beredar luas di media sosial menunjukkan asap hitam mengepul ke langit saat api melalap gedung saat petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api berwarna oranye terang.

Kebakaran mal Karachi: Asap hitam membubung ke langit.

Walikota Karachi Murtaza Wahab mengatakan di akun X-nya (sebelumnya Twitter) bahwa “mayat ketiga” telah ditemukan, dan menambahkan bahwa “operasi penyelamatan masih berlangsung.” Saya telah diberitahu mengenai dua korban sejauh ini, namun saya akan memberikan konfirmasi lebih lanjut. “Saya sendiri berada di lokasi.”

Ikuti berita terkini di saluran Facebook HT. Bergabung sekarang

Dia menambahkan: “Tim pemadam kebakaran berada di lapangan untuk menangani situasi kebakaran di Aisha Manzil. Snorkel juga berada di lokasi untuk mengevakuasi orang-orang dari atap jika perlu. Kami akan terus memberi informasi kepada semua orang.”

Ikuti berita terkini di saluran Facebook HT. Bergabung sekarang

Dalam postingan lainnya, Murtada Wahab mengatakan: “Operasi penyelamatan terus berlanjut hingga orang-orang berhasil dievakuasi dari gedung. Saya dapat memastikan sejauh ini bahwa dua orang dengan luka bakar serius telah dipindahkan ke bangsal luka bakar di Rumah Sakit Sipil, dan tidak ada satu pun jenazah yang ditemukan.” ditemukan.” “Sampai saat ini, penelitian sedang dilakukan. Kami akan terus memberikan informasi kepada semua orang.”

Sementara itu, Direktur Penyelamatan Sindh Abid Sheikh mengatakan operasi penyelamatan sedang berlangsung. Dia menambahkan: “Ini adalah kebakaran tingkat tiga, dan seluruh bangunan berada dalam cengkeraman api.”

READ  Beruang mengendarai sepeda motor menyamping, melambai ke penonton di Rusia, dan video lama kembali viral

Humayun Khan, seorang petugas pemadam kebakaran, membenarkan bahwa api meluas dari lantai dasar hingga lantai empat.