Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

VIRUS-TICKER-Scholz mengharapkan pengurangan di musim panas oleh Reuters

© Shutterstock

18 April (Reuters) – Berikut adalah perkembangan terkini dalam pandemi virus:

3:30 pagi – Menteri Keuangan Federal Olaf Schultz optimis bahwa orang akan dapat pergi berlibur musim panas meskipun ada gelombang pandemi ketiga saat ini. Kandidat Kanselir Partai Sosial Demokrat “Welt am Sonntag” mengatakan menurut laporan awal, di tengah gelombang ketiga, masih belum terlalu jelas untuk dapat membuat prediksi yang lebih akurat: “Tapi saya sangat berharap duduk di taman bir di musim panas dan menonton liga Jerman Next agar Anda bisa menonton musim di stadion. ” Meskipun undang-undang perlindungan infeksi diperluas, yang sebagian besar menempatkan kendali epidemi di tangan pemerintah federal, tur perdana menteri dengan kanselir akan terus berlanjut. Tentu saja, kami masih membutuhkan pertemuan 16 negara bagian federal dengan pemerintah federal. “Kemajuan kampanye vaksinasi juga harus dikoordinasikan secara erat dan harus didiskusikan kapan kita bisa melibatkan dokter perusahaan,” kata Schulze di WELT AM SONNTAG.

02.17 pagi – Kepala grup perusahaan pusat perbelanjaan ECE dan rantai sepatu ritel Deichmann mengkritik keras rencana amandemen Undang-Undang Perlindungan Infeksi. “Saya khawatir undang-undang perlindungan infeksi ini akan berkontribusi pada penerimaan masyarakat terhadap tindakan yang perlahan hilang. Sebaliknya, kita harus fokus pada mengekang sumber infeksi dan memerangi mereka dengan cara yang ditargetkan,” kata CEO pusat perbelanjaan ECE Alexander. Otto Bild am Sonntag “Menurut laporan awal. Kepala toko rantai sepatu Deichmann, Heinrich Deichmann, mengatakan bahwa dengan tutupnya toko, sebagian dari ekonomi akan dikorbankan tanpa mengubah apa pun yang penting tentang epidemi. Menurut pendahuluan. melaporkan, kepala kedua perusahaan berbicara mendukung penutupan sementara yang ketat di semua negara. “Bagian dari ekonomi jika penutupan tidak dapat dihindari.

READ  Bernard Madoff: Miliarder penipu meninggal di penjara pada usia 82 tahun

00.45 pagi – Menteri Keuangan Federal dan calon penasihat Sosial Demokrat, Olaf Schultz, ingin mengembalikan hak-hak mereka semaksimal mungkin kepada orang-orang yang diimunisasi. “Saya mendukung mereka yang divaksinasi dan pulih dari pengobatan serta mereka yang hasil tesnya negatif,” kata Schultz, menurut laporan awal dari “Welt am Sonntag”. Cara tepat mengartikulasikan ini akan dibahas pada pertemuan Konferensi Perdana Menteri berikutnya.

(Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi tim editorial kami di 030 2201 33711 (untuk kebijakan dan bisnis) atau 030 2201 33702 (untuk perusahaan dan pasar).)

Penolakan: Fusion Media Ia ingin mengingatkan Anda bahwa data di situs web ini belum tentu terkini dan tidak akurat. Tidak semua CFD (saham, indeks, dan kontrak berjangka) dan harga valas disediakan oleh bursa tetapi oleh pembuat pasar, dan oleh karena itu harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti bahwa harga bersifat indikatif dan tidak. cocok untuk tujuan perdagangan. Oleh karena itu, Fusion Media tidak bertanggung jawab atas kerugian komersial apa pun yang mungkin Anda alami akibat menggunakan data ini.

Fusion Media Atau siapa pun yang terlibat dengan Fusion Media tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi termasuk data, kutipan, grafik, dan sinyal beli / jual yang terdapat di situs web ini. Harap sadari sepenuhnya risiko dan biaya yang terkait dengan perdagangan pasar keuangan, karena ini adalah salah satu bentuk investasi paling berisiko.