Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Virus West Nile telah ditemukan di kolam nyamuk Syracuse

Virus West Nile telah ditemukan di kolam nyamuk Syracuse

Perkiraan waktu membaca: 2-3 menit

Syracuse – Virus West Nile telah ditemukan pada nyamuk di Davis County, di Syracuse Mosquito Basin.

Kabupaten Davis, Distrik Pengendalian Nyamuk Distrik Utah mengumumkan Senin bahwa sekelompok nyamuk yang terinfeksi ensefalitis barat dinyatakan positif terkena virus pada 11 Juli, yang seringkali merupakan indikasi pertama penyebaran virus di suatu komunitas.

Distrik merekomendasikan agar warga Utah di area tersebut menggunakan obat nyamuk dengan mengikuti petunjuk pada label, mengosongkan wadah apa pun yang berisi air di pekarangan mereka, menghindari aktivitas luar ruangan yang berkepanjangan antara senja dan fajar, dan mengenakan pakaian lengan panjang yang longgar dan pakaian tipis. pakaian berwarna.

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Utah belum melaporkan kasus virus West Nile pada manusia tahun ini.

itu Distrik Pengendalian Nyamuk Kabupaten Davis Ini adalah badan publik yang bertanggung jawab untuk pengendalian nyamuk dan menyediakan informasi dan sumber daya tentang penularan penyakit. Pasang perangkap kontrol setiap minggu untuk memantau kondisi dan mengidentifikasi spesies yang ada di area tersebut.

Situs webnya mengatakan para pejabat sedang menguji dua jenis nyamuk yang dapat membawa virus West Nile, penyakit yang terutama ditularkan antara burung dan nyamuk, tetapi juga dapat menyebar ke manusia dan kuda. Davis County memiliki area luas yang merupakan tempat yang baik bagi nyamuk dan burung untuk berinteraksi, sehingga ada peningkatan kemungkinan infeksi virus West Nile.

Organisasi menggunakan pendekatan manajemen nyamuk yang intensif dan terintegrasi untuk mengurangi risiko penularan virus ke masyarakat.

“Kami beruntung dapat menawarkan pengujian in-house untuk virus West Nile. Dengan melakukan pengujian di rumah, kami mendapat manfaat dari pemberitahuan nyamuk positif yang cepat dan segera, biasanya dalam 24 jam setelah menjebak nyamuk. Dengan hasil yang tersedia dengan cepat, kami dapat aktifkan respons kami secara lebih efisien terhadap peningkatan risiko,” kata situs web distrik tersebut.

READ  Pesawat ruang angkasa dapat mengangkut astronot dan perbekalan ke dan dari Bulan secara teratur

Pejabat melaporkan setiap tes positif ke Departemen Kesehatan Utah, yang melaporkan tes tersebut ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Tahun lalu, Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Utah Itu melaporkan lima infeksi manusia yang dikonfirmasi dan tujuh infeksi kuda yang dikonfirmasi Penyakit ini terdeteksi pada manusia, hewan atau nyamuk di delapan provinsi berbeda.

Gejala bentuk akut virus West Nile termasuk demam tinggi, sakit kepala parah, leher kaku, disorientasi, dan disorientasi. Orang dengan gejala didorong untuk segera menghubungi penyedia layanan kesehatan, menurut Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Utah. Kebanyakan orang yang terinfeksi virus tidak menunjukkan gejala, tetapi sekitar 1 dari 150 orang yang terinfeksi virus mengembangkan penyakit parah yang mempengaruhi sistem saraf pusat, yang memiliki kemungkinan 10% menyebabkan kematian.

Tips untuk mengurangi paparan nyamuk

  • Kenakan pakaian lengan panjang, celana panjang, dan kaus kaki saat berada di luar ruangan, serta gunakan obat nyamuk dengan DEET 20%-30% yang aman digunakan selama kehamilan. Penolak serangga tidak dianjurkan untuk anak di bawah usia 2 bulan.
  • Jam-jam dari senja hingga fajar adalah waktu puncak bagi banyak nyamuk. Pertimbangkan untuk menjadwal ulang aktivitas luar ruangan yang dilakukan pada sore atau dini hari.
  • Nyamuk bertelur di genangan air. Singkirkan genangan air atau genangan air termasuk mangkuk hewan peliharaan, pot bunga, penyeberang, kolam, ember, terpal, dan ban.
  • Laporkan genangan air ke area pengendalian nyamuk lokal Anda. mengunjungi http://www.umaa.org/ untuk mendapatkan daftar provinsi.
  • Jaga agar pintu, jendela, dan kasa dalam kondisi baik dan pastikan semuanya aman.
  • Berkonsultasilah dengan klinik perjalanan untuk imunisasi sebelum bepergian ke daerah yang mungkin memiliki penyakit yang ditularkan oleh nyamuk, seperti Zika atau demam berdarah, dan lakukan tindakan pencegahan.
READ  Roket bulan Artemis 1 NASA telah lulus uji pengisian bahan bakar yang kritis

cerita terkait

Cerita Utah terbaru

Emily Ashcraft bergabung dengan KSL.com sebagai reporter pada tahun 2021. Dia meliput masalah pengadilan dan hukum, serta berita kesehatan, keyakinan, dan agama.

Lebih banyak cerita yang mungkin menarik bagi Anda