Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vivek Ramaswamy menawarkan Rs 80 lakh kepada pengasuh dan deskripsi pekerjaannya akan membuat Anda berhenti

Vivek Ramaswamy menawarkan Rs 80 lakh kepada pengasuh dan deskripsi pekerjaannya akan membuat Anda berhenti

Vivek Ramaswamy sedang mencari pengasuh untuk mengasuh anak-anaknya. Daftar pekerjaan di situs rekrutmen mengungkapkan bahwa miliarder asal India ini bersedia membayar lebih dari $100.000, sekitar Rs 83.000, untuk kandidat yang cocok. Daftar pekerjaan ditemukan oleh Business Insider di EstateJobs.com.

Menurut daftar tersebut, peluang pengasuh Ramaswamy adalah “kesempatan luar biasa untuk bergabung dengan keluarga terkemuka, berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak mereka sambil berpartisipasi dalam petualangan keluarga yang unik.” Pada jadwal mingguan, jadwalnya adalah hari bergantian, artinya satu minggu masuk dan satu minggu libur, dan pengasuh akan menerima $100.000 untuk 26 minggu kerja.

Baca juga: “Kesedihan”: Seorang Karyawan Google Diberhentikan Saat Cuti Hamil Setelah Menghabiskan 12 Tahun di Raksasa Teknologi

Uraian pekerjaan juga mengharuskan orang tersebut melakukan perjalanan kira-kira setiap minggu melalui perjalanan udara pribadi. “Perjalanan keluarga mingguan, seringkali melalui penerbangan pribadi, adalah hal biasa,” kata daftar tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa kandidat tersebut akan bergabung dengan staf rumah tangga yang terdiri dari “koki, pengasuh anak, pembantu rumah tangga, dan keamanan swasta.”

Pengasuh diharapkan dapat bekerja sama dengan tim pengasuh. Peran utamanya adalah membantu menciptakan rutinitas sehari-hari untuk anak-anak, mengemas dan membongkar barang bawaan untuk perjalanan, dan menandatangani perjanjian kerahasiaan.

Video teratas

  • Trevor Noah bercanda tentang mengapa dia membatalkan pertunjukannya di Bengaluru dan tidak semua orang terhibur: Dijelaskan

  • Shahid Kapoor dan istrinya Mira Rajput menikmati kencan malam dengan pakaian yang serasi | Dia menonton

  • Sanya Malhotra tampil memukau dengan warna emas saat ia melangkah ke panggung sebagai duta merek

  • Varun Dhawan dan istrinya Natasha Dalal bertemu Rashmika Mandanna di sebuah pusat populer di Mumbai

    READ  AS dan Inggris mengatakan 15.000 'peluru meriam' tewas di Ukraina Rusia | berita Dunia
  • Tim ‘Terima kasih telah datang’ Bhumi, Shehnaaz, dan lainnya bergabung dengan Shilpa Shetty di kumpulan bakat India

  • Baca Juga: Video orang India yang merayakan kemenangan Piala Dunia Kriket 2011 ini akan membuat Anda sangat bangga

    Hal ini terjadi beberapa hari setelah miliarder tersebut mengonfirmasi bahwa banyak orang kecewa dengan kebangkitannya dan percaya bahwa pria berusia 38 tahun masih terlalu muda untuk menjadi Presiden Amerika Serikat. “Begini, kita mendapat banyak kecaman, Shannon, selama beberapa minggu terakhir sejak kamu melakukannya dengan baik dalam debat kedua itu. Ini adalah bagian dari proses, jadi aku menyerukan debat terbuka,” kata calon presiden keturunan India-Amerika kepada Fox News.

    Pertama kali diterbitkan: 03 Oktober 2023 pukul 12:57 WIB