Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Wanita Cina menyewakan waktunya kepada orang-orang untuk melakukan ‘hal-hal yang berarti’

Wanita Cina menyewakan waktunya kepada orang-orang untuk melakukan ‘hal-hal yang berarti’

Dia menyewakan waktunya kepada orang asing untuk terlibat dalam “hal-hal yang berarti”. (gambar representatif)

Seorang wanita di Beijing, China, telah mengembangkan hobi unik untuk menyewakan waktunya kepada orang asing untuk terlibat dalam “hal-hal yang berarti” dengan mereka hanya dengan 1 yuan (sekitar 11 rupee), menurut sebuah laporan di Pos Pagi Cina Selatan (SCMP). Peggy, 26, telah mengiklankan jasanya di situs jejaring sosial China Xiaohongshu sejak bulan lalu. Dia mengklaim bahwa dia melakukan ini karena dia ingin “menemani orang untuk melakukan hal-hal yang tidak berani mereka lakukan sendiri” untuk “merasa hidup”.

Peggy, seorang imigran dari Daerah Otonomi Uighur Xinjiang di China barat laut, mencoba bekerja di sana setelah lulus dari Beijing tetapi tidak berhasil. Dia kembali ke Beijing pada tahun 2021 dan mulai mengekspos dirinya untuk dipekerjakan oleh orang-orang secara acak dalam upaya untuk “menemukan makna hidup” setelah mencoba sejumlah pekerjaan yang tidak dia hargai. Ms Peggy mengatakan dia ingin “menantang dirinya sendiri” dengan kesempatan.

Menurut outlet tersebut, Peggy memiliki tiga klien khususnya – seorang lulusan baru yang “kesepian” yang ingin pergi panjat tebing, seorang programmer “pemalu” yang ingin menjual balon di taman dan seorang pria yang ingin pergi ke anak-anak McDonald’s. acara hari. Wanita berusia 26 tahun itu mengklaim bahwa agar layanannya bermanfaat bagi orang lain, dia tidak menerima pesanan dari pelanggan yang hanya ingin berbagi makan siang dengannya.

Menurut SCMP, seorang pelanggan meminta Ms. Peggy untuk pergi berbelanja dengannya karena dia merasa tidak nyaman dengan penampilannya dan tertarik dengan gaya pakaian Ms. Peggy yang tegas dan “berani”. Namun, saya terkejut saat mengetahui bahwa wanita tersebut bermaksud untuk memakai kamisol ketika dia menggunakan kata “berani”, tetapi wanita berusia 26 tahun itu berkata, “Saya ingin dia tahu bahwa kami memiliki kebebasan untuk mengenakan pakaian yang kami inginkan. seperti dan tidak ada yang harus merasa malu.”

READ  Saat Imran Khan menunggu panggilan telepon Joe Biden, Pakistan mengingatkan Amerika Serikat tentang opsi lain

Peiji mengatakan biaya minimal 1 yuan yang dia minta hanya untuk memberikan “rasa ritual”. Namun, perlu dicatat bahwa setiap biaya yang dikeluarkan selama jam kerjanya dibagi dengan penyewa.