Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Acara ini menyukai saya dengan cincin besar”

Wawancara – Tuan rumah, Laila Kaddour, menjadi tuan rumah bersama sebuah program yang menyatukan foto-foto arsip terpenting dari kompetisi bersepeda.

Saat dia baru saja mengucapkan selamat tinggal pada “We Live”, yang dia bawakan bersama Leïla Salama, Laurent Ruquier kembali ke France 2 pada hari Selasa 28 Juni untuk menjadi co-host prime time “La grande saga du Tour of France” dengan Leïla Kadour. Kesempatan untuk menonton atau menonton gambar-gambar paling kuat dari Grande Boucle, apakah itu menakjubkan, lucu atau menakjubkan. Tuan rumah, yang penuh dengan proyek, mengetahui tentang acara yang dia tidak ingat dengan baik, dia memberi tahu kami.

Baca juga – ‘Saya merasa olahraga sangat membuat frustrasi’: Laurent Ruquier membuang frasa ‘kita hidup’

Majalah TV. – Bagaimana Anda menggambarkan tawaran ini?
Laurent Rucker. – Dibangun berdasarkan arsip magnet yang didedikasikan untuk Tour de France. Kami tidak hanya berbicara tentang aspek bersepeda tetapi juga tentang aspek-aspek seperti lanskap, orang-orang, sejarah – dengan bagian yang didedikasikan untuk Raymond Poulidor – doping … Ada juga utas tentang politisi yang menghadiri kompetisi dari Jenderal de Gaulle ke Emmanuel Macron. Georges Pompidou adalah satu-satunya yang tidak ada di sana. Valerie Giscard d’Estaing mengendarai sepeda motor tanpa helm sehingga kami bisa mengenalnya! Ada banyak hal menyenangkan seperti itu. Tur adalah tontonan yang melampaui olahraga, juga Prancis yang kami kunjungi. Teknologi saat ini memungkinkan untuk mendapatkan gambar yang menakjubkan. Hal yang hebat adalah bahwa pertunjukan ini tidak hanya untuk penggemar bersepeda. Harus saya akui bahwa saya tidak terlalu sering menonton kompetisi, tetapi program tersebut membuat saya ingin mengikuti Tour lagi.

“Pada tahun 1989, saya mengalami kecelakaan mobil di Tour de France dan saya terbalik.”

Laurent Roque

Apakah Anda terkait dengan kompetisi ini?
Saya mendapat sedikit kejutan di Tour de France yang membuat ingatan saya sangat buruk. Itu tahun 1989, ketika saya memulai karir saya di Eropa 1. Saat itu, saya adalah seorang penulis untuk Jeanne Amado dan Maris dan kami mengikuti acara untuk stasiun itu. Saya harus menulis naskah untuk pertunjukan mereka yang dimulai pukul 8:30. Ini juga pertama kalinya saya mengudara bahwa Jean dan Maris memberi saya kolom tiga menit kecil. Para seniman berada di kota perhentian, tetapi kami, para asisten, tinggal 30 atau 40 km jauhnya dan harus melakukan perjalanan setiap pagi. Hari itu, saya terlambat dan melaju sangat cepat – terutama karena saya sedang berkendara sedikit saat itu. Saya mengalami kecelakaan mobil dan terbalik. Untungnya, tidak ada konsekuensi serius. Tapi, ketika Anda diberitahu bahwa orang-orang yang berada di dalam mobil yang berlawanan harus dikeluarkan, itu meninggalkan Anda dengan ingatan yang buruk … Saya sendiri berakhir di rumah sakit. Saya hanya menulis kolom saya selama seminggu karena saya tidak pernah kembali ke tur setelah kecelakaan itu. Saat itu, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk mengudara lagi…Akhirnya, setelah tiga puluh tahun, saya melakukan program di Tour de France. Seluruh episode besar (tertawa).

READ  Borussia Mönchengladbach menyambut SpVgg Greuther Fürth

Baca juga – Setelah dua tahun absen, Roslyn Bachelot akan kembali ke “Les Grosses Têtes”

Ketika Anda masih muda, apakah Anda menonton Tour de France?
Ketika saya masih kecil, kami menggambar jalan setapak di lubang pasir, dengan jalan setapak dan pegunungannya. Mereka masing-masing memiliki dua atau tiga pengendara sepeda besi yang didorong ke depan dengan kelereng dan kami bertanya-tanya siapa yang akan memenangkan Tur. Ritual ini dilakukan setiap musim panas. Selama beberapa tahun terakhir, saya telah mengikuti acara tersebut sebagai seorang profesional dengan minat pada berita secara keseluruhan. Tapi, karena semua itu, saya tidak berada di depan kantor setiap sore.

Apakah Laila Kadour tahu siapa yang menjadi co-host dengan baik?
Kami tidak terlalu mengenal satu sama lain tapi kami saling mencintai. Sampai saat itu, kami dengan cepat menyelenggarakan “Music Victories” pada tahun 2020 (Tahun itu, sebelas ilustrator mengikuti program, jadi.). Kami merekam “Grande Epic” lain yang akan berlalu pada bulan September dan akan didedikasikan untuk 30 tahun France Télévisions.

“Setiap kali saya mulai merasa sedih atau bosan pada suatu program, saya berhenti.”

Laurent Rocker


Anda baru-baru ini mengucapkan selamat tinggal pada “kita masih hidup”. Bagaimana Anda mengalami penawaran terakhir ini?

Saya tidak pernah menjadi sentimentalis besar yang melihat kembali masa lalu sambil meneteskan air mata. Saya menganggap ini bagian dari tahapan karir. Ini adalah karier yang panjang dan, seperti yang dikatakan Michele Drucker, “yang penting bertahan lama.” Saya sudah berhenti, sendiri, dengan program yang bekerja dengan sangat baik di acara itu. Misalnya, saya membuat “On n’demande qu’en rire” untuk France 2, di mana semua komedian saling mengikuti. Tetapi setelah tiga tahun, saya sedikit bosan dengan mekanisme presentasi dan memberi jalan kepada Khairy Michalak atau Bruno Gillon. Saya tidak punya masalah dengan itu. Setiap kali saya mulai merasa sengsara atau bosan dalam suatu program, saya berhenti.

READ  Apakah HSV mengumpulkan dengan benar? Mantan pemain profesional sebelum pindah ke Liga Premier Inggris

Dan di “We Live”, apa itu?
Di sana, saya tidak bahagia.

Kenapa kamu pergi?
Keputusan saluran tersebut adalah menugaskan Lea Salama untuk menjadi pembawa acara bersama program tersebut. Saya tahu dia mendambakan chip ini untuk sementara waktu, dan saya telah melakukannya selama 17 tahun terakhir. Saya merasa sah untuk terus maju dan memberinya tempat.

Baca juga – “I’ll Miss You”: Perpisahan dengan Laurent Roquier, Leah Salam

Anda mengikuti program “Children of TV” dan radio, apakah Anda memikirkan program Televisi Prancis lainnya?
Kami akan meluncurkan program baru pada bulan Oktober dan November dan menguji format yang berbeda. Saya akan menonton setidaknya sebulan sekali selama bonus di saluran France Télévisions, serta “Children of TV”.

maukah kamu hidup?
Untuk satu program ya tapi untuk yang lain tidak karena akan ada program variasi tentang parodi lagu, jadi akan direkam.

Hidup sedikit seperti inti dari pekerjaan Anda …
Saya masih melakukan “Kami Tidak Berbohong” selama bertahun-tahun kami mencetak gol pada Kamis malam. Tapi itu benar hari ini – itulah sebabnya saya memilih “We Live” beberapa tahun yang lalu – saya pikir dengan kecepatan perjalanan berita dan jejaring sosial, itu menjadi terlalu rumit untuk urusan terkini atau program terkait politik untuk direkam. 48 jam sebelumnya. Menurut pendapat saya, ini tidak mungkin lagi.

“Saya benar-benar sangat senang untuk Aymeric Caron”

Laurent Rocker

Ada pembicaraan tentang fakta bahwa Anda kalah dalam kasus melawan Catherine Parma?
Aku kalah tapi ini bukan percobaanku karena dia yang menyerangku! Saya hanya meminta bayaran untuk pertunjukan yang saya lakukan. Di sisi lain, dia menyerang saya karena, mungkin, saya tidak segera mengumumkan bahwa saya ingin berhenti. apa masalahnya. Apalagi jika kita membaca laporan itu, pengadilan mengakui bahwa Catherine Parma tahu bahwa saya akan menghentikan pertunjukan. Mereka hanya menyalahkan saya karena tidak melakukannya secara tertulis. Jadi, kita akan membahas semua ini lagi di banding… Saya tidak ingin menyerahkannya kepada orang jahat dalam kasus ini karena dialah yang menyerang saya. Sejujurnya, setelah 20 tahun bekerja sama, di mana dia menghasilkan uang sebanyak saya dan lebih banyak lagi sejak dia menjadi produk dan tidak mengangkat hidung saya atau bahkan mengauditnya, pembelaan ada di pihak saya, bukan miliknya.

READ  Topi Werder Ajax-Pencetak Gol auf dem Zettel

Mantan ajudan Anda, Aymeric Caron, telah terpilih sebagai wakil. Apakah Anda masih berhubungan?
Kami terkadang bertukar pesan teks. Saya benar-benar bahagia untuknya. Dari semua orang yang telah berpartisipasi dalam program saya dan yang telah menjadi kandidat provinsi, legislatif atau presiden, dari Gerald Dahan hingga Charles Concini melalui Eric Zemmour atau Emeric Caron atau Audrey Boulevard, saya akan mengatakan ini adalah yang paling saya senangi. Anggota parlemen.

Bagaimana musim panas Anda?
Akan ada liburan, menulis dan… Tour de France yang akan saya tonton!

» Ikuti semua berita dari Majalah TV pada saya Facebook dan lain-lain Twitter .