Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

All Inclusive: Frank Dubusque menyesal mengarahkan film

Corentine Balancini

Kepala departemen informasi dan hiburan

Bergairah tentang perfilman Hollywood dari tahun 1920-an hingga 70-an, ia mengikuti dengan penuh minat perkembangan industri seni ketujuh saat ini, menonton semua yang ada di depannya: komedi Prancis, film thriller dari tahun 90-an, Palme d’Or yang terlupakan atau film yang terlupakan. saat ini. Dan dengan waktu dia meninggalkan seri.

Komedian, aktor dan sutradara Frank Dubusque telah kembali mengikuti audisi untuk “All Inclusive,” menyatakan bahwa dia menyesal tidak cukup mengerjakan naskahnya.

All Inclusive, komedi tepi pantai terbaru oleh duo Fabien Onteniente-Franck Dubosc (Camping, Disco), tidak sesuai dengan selera pembuatnya. Bahkan, di bintang TVFrank Dubusc mengatakan kepadanya bahwa dia menyesal merilis film ini.

Komedian yang dikenal karena perannya sebagai Patrick Chirac di The Camping Saga mengatakan:

Dalam hal inklusi, kami tidak bekerja cukup, kami membuat versi menengah Fabian Ontinente setuju dengan saya. Pengalaman ini telah memvaksinasi kami dan akan mencegah kami melakukan apa pun lagi. Dengan demikian, Camping 4 tidak dalam pipa saat ini.

Tiga penulis sebelumnya berkemah, diluncurkan oleh Dubosc dengan Onteniente, secara total 12,67 juta saham, dengan All Inclusive mengumpulkan “hanya” 818.585 penonton. Ini adalah salah satu komedian stand-up langka yang tidak mencapai satu juta penerimaan dengan Le Marquis, Les Têtes dimploi atau Boule & Bill 2.

Fabien Onteniente di mikrofon kami Tentang Semua Termasuk

Meski kecewa Semua orang termasukDubosc tetap menjadi taruhan pasti di box office Prancis, sering kali mengumpulkan lebih dari satu juta penonton untuk film-film fitur yang ada di puncaknya.

Daniel Angli/Gambar Terbaik/Warner Bros.

François-Xavier Demaison dan Franck Dubusque vs. Pascal Boullier di All Inclusive

Kedatangan berkemah 4 Ini hanya masalah waktu dari awal, seperti yang didefinisikan oleh aktor dalam wawancara yang sama ini: “Sekarang ini adalah serangkaian film yang telah memasuki pikiran dan hati penonton begitu banyak sehingga sulit untuk menutup pintu sepenuhnya …”

Masih harus dilihat kapan. Jelas bahwa Fabian Ontinente dan Frank Dubusque akan menunggu sampai mereka memiliki skenario yang lebih akurat dari satu.Semua orang termasuk.

Sebuah kuis kecil sebelum musim panas: Film apa yang dimiliki celana renang ini?

Lihat tayangan slide

tayangan slide

KUIS – Le Grand Bain, Berkemah, James Bond… Berenang singkat ini termasuk dalam film apa?

28 foto

READ  Bagaimana Adams bertemu dengan pihak rahasianya