Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Anne Sinclair: Ini adalah kesalahan yang ditujukan padanya selama hubungan DSK

Pada hari Rabu, 2 Juni, Anne Sinclair diundang ke grup C vous untuk menandai perilisan memoarnya. Untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, dia setuju untuk kembali ke kasus DSK dan mengungkapkan dampaknya terhadap kehidupan pribadinya.

Dia terjebak dalam keheningan untuk waktu yang lama … Dalam catatannya, masa lalu majemuk, dirilis pada Rabu, 2 Juni 2021, Anne Sinclair Dia setuju untuk membahas masalah DSK. tamu di grup c untukmu Dalam kesempatan tersebut, mantan pembawa acara 7 sur 7 ini mengungkapkan bahwa dirinya telah lama dikritik karena bertahan oleh suaminya saat itu, Dominique Strauss-Kahn: “Mereka menyalahkan saya pada Babth sebanyak yang mereka bisa… Saya dikritik karena tetap tinggal, saya dikritik karena tidak berbicara, dan saya dikritik karena tidak berbicara sesudahnya. Saya ditegur termasuk hal-hal yang paling mungkin, yang sama sekali bukan sifat saya dan pengetahuan saya tentang berbagai hal, yaitu … Saya dikritik karena tidak mengatakan yang sebenarnya, karena saya berpartisipasi dalam kehidupan yang tidak saya ketahui sama sekali dan itu sama sekali bukan hidup saya. Aku meninggalkan semuanya berkata.

Sepuluh tahun dalam hubungan mantan suaminya, Anne Sinclair menjelaskan: “Di sana dia mengatakan ini pertama kalinya saya mengekspresikan diri.. ya, tapi saya tidak mengekspresikan diri untuk mengekspresikan diri. Saya memutuskan untuk menulis memoar dan seperti yang sering saya katakan, bayangkan saya tidak membicarakan hal ini, apa yang akan Anda semua katakan kepada saya di sini malam ini? Ini adalah babak dalam hidup saya, jadi sangat wajar bagi saya untuk membicarakannya. Dan saya ingin melakukannya sejauh mungkin, dan sesederhana mungkin, untuk mencoba tidak membuat penilaian atau mengatakan fakta yang tidak saya lakukan. Saya juga tidak ingin berbagi pendapat yang akan kami miliki di antara kami karena itu tidak penting bagi siapa pun, jadi saya hanya menggambarkan bagaimana perasaan seorang wanita pada saat itu, dengan elemen lucu juga. Bukan hanya hal-hal yang dramatis!Menjelaskan bahwa dia tidak ingin gentar di depan media, Anne Sinclair mengungkapkan: “Ada dua jenis situasi ketika kita bertengkar, kita pergi atau kita berdiri. Lagi pula, ketika Anda berada di tengah perkelahian, Anda tidak benar-benar mempertanyakan esensi pertarungan, Anda berlari, melompati rintangan, melompati rintangan dan mengurus apa yang terjadi. masa lalu.

READ  Pangeran Andrew menjual chalet di Verbier di S

Anne Sinclair: ‘Itu adalah cerita yang hebat’

Anne Sinclair berkata sambil melihat ke belakang:Je n’avais pas de raison de ne pas croire ce que me disait mon ex-mari et donc j’ai fait front parce que c’était une histoire énorme, gigantesque, et j’ai parfaitement compris que la presse s’y intéresse Begitu. Saya mencelanya dalam kasus saya karena saya mendapat kesan bahwa saya sedang dikuntit tetapi itu adalah cerita yang luar biasa (…) ketika ada 150.000 surat kabar di dunia yang mengatakan, “Oke, saya akan memikirkannya nanti.”“Dengan syok, dia mengalami kejang saraf.”Saya meletakkan kuku saya di telapak tangan saya. Itu karena itu adalah cerita yang mengerikan dan itu adalah cerita yang saya temukan dan abaikan (…) Benar bahwa itu adalah gempa bumi, tsunami, gempa bumi …‘, dia menambahkan.

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis