Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Assassin’s Creed Origins Segera Hadir dalam 60 FPS? Ubisoft mengedipkan mata pada penggemar

Upgrade ke 60 frame adalah standar saat ini. Penerbit dan pengembang telah melihat potensi besar dalam pengembangan teknologi dalam beberapa tahun terakhir. Peralatan menawarkan lebih banyak kemungkinan, yang memungkinkan tidak hanya untuk membuat judul teknis yang lebih baik dan lebih mengesankan, tetapi juga untuk meningkatkan produksi sebelumnya.

Jadi era rekonfigurasi terus berlanjut. Gim ini kembali dalam versi yang sedikit diubah atau hanya ditingkatkan. Pengembang menawarkan 60 bingkai halus dan pengalaman audiovisual yang lebih baik. Salah satu game yang seharusnya support 60fps adalah Assassin’s Creed Origins. Ubisoft mengumumkan Desember lalu, dan volume game PlayStation baru-baru ini mengklaim bahwa rilis pembaruan ini semakin dekat.

Tampaknya Profil Twitter terkenal yang mencari database PlayStation Network tetap tepercaya. Segera setelah laporan ini di profil resmi Pembunuh doktrin Karena tweet di atas muncul.

Isi postingan tersebut menyatakan bahwa “ini adalah akhir dari penantian” dan gambar sang pahlawan dilampirkan padanya. Asal-usul Assassin’s Creed Tidak meninggalkan ilusi. Jika Anda sudah menunggu untuk mengejar ketinggalan, Anda akan segera memiliki peluang yang sangat bagus.

READ  Zona perang? YouTuber macht phänomenale Entdeckung