Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apa yang Anda lakukan saat inflasi tinggi?  Warren Buffett memiliki saran – belum tentu untuk investor

Apa yang Anda lakukan saat inflasi tinggi? Warren Buffett memiliki saran – belum tentu untuk investor

Tonton videonya
Apakah kita menghadapi suku bunga di atas 6%? tanya ahlinya

Inflasi menghantam Polandia dengan keras (mari kita ingatkan Anda bahwa pembacaan awal untuk April adalah 12,3% y/y), tetapi tingkat pertumbuhan harga yang tinggi dirasakan oleh penduduk di banyak negara lain, termasuk Amerika Serikat. Ada harga konsumen di penanda (Ini adalah data terbaru yang tersedia) sebesar 8,5 persen. Tahun demi tahun – yang terbaik selama 40 tahun. Maka, tidak heran bahwa ini adalah salah satu topik utama percakapan dan pidato publik, dan bukan hanya politisi.

“Kita sedang berurusan dengan bercabang.” Inflasi akan menjadi masalah besar

Warren Buffett tentang inflasi. Dia punya tips berinvestasi. Tidak hanya untuk investor

Inflasi dibahas pada hari Sabtu oleh Warren Buffett yang berusia 91 tahun, seorang investor Amerika terkenal dan pendiri dan presiden Berkshire Hathaway Inc. Ini adalah perusahaan terdaftar terbesar di Amerika Serikat di luar industri teknologi, dan berinvestasi di berbagai perusahaan. Akuisisi atau penjualan saham Berkshire diikuti oleh banyak pemain yang terdaftar, seperti rapat tahunan dewan direksi Berkshire dengan para pemegang sahamnya.

Pertemuan tersebut berlangsung Sabtu lalu dan untuk pertama kalinya secara live sejak 2019. Ada topik inflasi di sekitarnya. “Inflasi menipu investor obligasi, menipu orang yang menyimpan uang di bawah kasur dan menipu hampir semua orang,” kata Buffett.

Dia mengakui bahwa kenaikan harga juga mempengaruhi perusahaannya dengan cara yang “belum pernah terjadi sebelumnya” – terlebih lagi, kenaikan biaya terbukti dalam laporan hasil kuartalan Berkshire Hathaway.

Seseorang yang hadir pada pertemuan di Omaha (Berkshire berbasis di sana, Buffett kadang-kadang disebut sebagai “Oracle Omaha”) bertanya apa yang harus diinvestasikan pada saat harga melonjak untuk hampir semua barang dan jasa. Buffett menawarkan tip yang bisa berguna bagi siapa saja, bukan hanya mereka yang ingin menggandakan uang mereka dengan berinvestasi di aset seperti saham dan obligasi.

READ  DM BOŚ menurunkan rekomendasi 'Jual' CD Projekt

Berita lebih lanjut tentang ekonomi di halaman utama Gazeta.pl >>>

“Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menjadi sangat baik dalam sesuatu,” katanya. – Jika Anda adalah dokter terbaik di kota, jika Anda adalah pengacara terbaik di kota, jika Anda adalah yang terbaik dalam segala hal… [ludzie] Buffett mengatakan mereka akan memberi Anda sebagian dari apa yang mereka hasilkan sebagai imbalan atas apa yang Anda berikan, menambahkan bahwa “keterampilan apa pun yang Anda miliki tidak dapat diambil dari Anda.”

Presiden Bank Nasional Polandia Adam GlapinskiInflasi tinggi sejak 1998 “tingkat dua digit tidak lagi teoretis”

– Sejauh ini investasi terbaik adalah segala sesuatu yang mengembangkan Anda dan itu [taka inwestycja – red.] Dia menambahkan dalam pernyataan bahwa dia mengutip bahwa dia tidak dikenakan pajak sama sekali Keuangan Yahoo.

Berkshire Hathaway membuang sejumlah uang

Mengenai investasi di pasar saham, Buffett mengungkapkan bahwa perusahaannya telah secara signifikan meningkatkan sahamnya di Chevron yang berbasis minyak dan Activision Blizzard, pembuat video game termasuk Call of Duty. Nilai total saham ini diperkirakan akan melebihi $31 miliar. Microsoft harus mendapatkan Activision. Yang terakhir mencari untuk membayar pemegang saham Activision yang ada $95 per saham, dan menutup perdagangan pada $75,60 pada penutupan hari Jumat.

Termasuk pembelian saham Berkshire Menghabiskan 51 miliar dolar. Buffett telah menjalankan perusahaan investasi ini sejak tahun 1965.

Dengarkan podcastnya
Harga komputer mulai turun. Apakah sudah waktunya untuk membeli laptop baru?