Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Bersepeda telah menjadi olahraga yang sangat berbahaya,” kata Mark Madiot . dari RTL

“Kita harus bisa mengatakan, itu tidak apa-apa. Karena jika tidak, kita akan terbunuh suatu hari nanti.” Setelah etape ketiga yang beberapa kali jatuh pada Senin, 28 Juni, direktur olahraga Frances Di Gio, Marc Madeo dari Tour de France, melontarkan kata-kata kasar. “Kita tidak bisa terus seperti ini. Ini bukan lagi tentang bersepeda‘, dia mengumumkan.

“Ini bukan kata-kata kasar, itu catatan,” kata Mark Madiot di mikrofon RTL Selasa, 29 Juni, membenarkan pernyataannya sehari sebelumnya. Menurut dia, “Bersepeda telah menjadi olahraga yang sangat berbahayaYang tidak lagi membuat Anda ingin mengendarai sepeda, terutama karena ‘sepeda sangat canggih, mereka melaju sangat cepat dan tidak lagi cocok untuk jaringan jalan raya’.

Direktur Olahraga Française des Jeux di Tour de France Jangan terlalu mempertanyakan organisasi ras, yang “melakukan tugasnya dengan baik”. Di sisi lain, ia dituduh oleh “semua orang, penyelenggara, kontestan, tim atau media”.

Untuk Mark Madiot, “Sudah waktunya untuk mengajukan pertanyaan yang tepat dan Dia memberi dirinya sarana untuk mengurangi risiko“Tour de France memiliki risiko yang lebih kecil bagi para pesertanya.

Staf editorial merekomendasikan Anda
READ  LANGSUNG - 14 Besar: Ikuti derby Castres-Toulouse di Prancis Bleu Occitanie