Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bintang muda South Tyrol sedang menunggu: Djokovic menemukan jalannya kembali ke perempat final

Bintang muda South Tyrol sedang menunggu: Djokovic menemukan jalannya kembali ke perempat final

Bintang muda Tyrol Selatan sedang menunggu
Djokovic menemukan jalan kembali ke perempat final

Pemain pengganti Belanda Van Reethoven membuat juara bertahan Djokovic berada di bawah tekanan pada paruh pertama babak 16 besar Wimbledon, tetapi ia kehilangan perasaan itu. Di perempat final lapangan klasik, Djokovic kini bertemu seseorang yang sedikit masuk akal di babak 16 besar.

Juara bertahan Novak Djokovic telah mencapai perempat final turnamen rumput klasik Wimbledon untuk ke-13 kalinya dalam karirnya. Pemain Serbia berusia 35 tahun itu mencegah sensasi besar di lapangan tengah dengan 6:2, 4:6, 6:1, 6:2 melawan Tim van Reethoven. Setelah memenangkan kejuaraan di ‘s-Hertogenbosch, rival Belandanya itu mencapai babak utama dengan wild card. Setelah kehilangan set kedua secara tiba-tiba, Djokovic dengan cepat mendapatkan kembali supremasinya.

Juara Grand Slam 20 kali itu masih berjuang untuk gelar ketujuh Wimbledon dan sekarang menghadapi Yannick Sener dari South Tyrol di delapan besar. Dalam duel Bintang Muda, pemain berusia 20 tahun itu mengalahkan unggulan kelima asal Spanyol Carlos Alcaraz 6:1, 6:4, 6:7 (8:10), 6:3 dan berada di perempat final Wimbledon. untuk pertama kalinya. Spesialis lapangan tanah liat berusia 19 tahun, Alcaraz, mengalahkan petenis profesional Jerman Jan-Lennard Struve dan Oscar Otti untuk turnamen tersebut.

Selain itu, Cameron Norrie dari Inggris dan David Goffin dari Belgia mencapai perempat final. Unggulan kesembilan Nouri mengalahkan Tommy Ball dari Amerika Serikat 6:4, 7:5, 6:4. Sebagai pemain unranked, Goffin mengalahkan petenis Amerika Frances Tiafoe 7-6 (7-3), 5-7, 5-7, 6- 4, 7-5.

Venus Williams tersingkir di nomor ganda

Bintang veteran Venus Williams tersingkir di babak 16 besar setelah kembali bermain tenis di nomor ganda campuran di Wimbledon. Petenis Amerika berusia 42 tahun itu kalah bersama Jimmy Murray dari Inggris pada Minggu dari rekan senegaranya Johnny O’Mara dan Alicia Barnett 6:3, 4:6, 6:7 (16:18). Williams menyelesaikan tur tunggal terakhirnya di Tur WTA pada akhir Agustus tahun lalu. Dia telah memenangkan tujuh gelar tunggal, 14 gelar ganda dan dua gelar ganda campuran dalam karir Grand Slamnya.

Adiknya Serena merayakan comeback solonya pada hari Selasa setelah cedera selama setahun. Petenis berusia 40 tahun itu tersingkir dari babak pertama dalam tiga set oleh petenis Prancis Harmony Tan.

READ  Legenda hoki es Jerman Timur Hirsch: 'Pria bertopeng hitam meninggal'