Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Clarice Agpegno menjelaskan bahwa menjadi pembawa bendera Olimpiade “akan memberi saya lebih banyak energi”

Bagaimana perasaan Anda sekarang setelah Anda membawa bendera delegasi Prancis?
Aku tidur nyenyak tadi malam (Minggu) Karena aku lelah. Kami sedang mempersiapkan untuk Olimpiade. Saya terbangun di tempat orang yang terhormat dan bangga. Kami memiliki banyak koin di tim Prancis, dan saya tahu pilihannya sulit.

Menurut Anda mengapa mereka memilih Anda?
Mereka akan mengatakannya lebih baik dari saya. Mungkin selama bertahun-tahun bekerja. Mungkin juga ada catatan pencapaian saya, karakter saya, dan vitalitas saya. Saya ingin bertanya kepada mereka.

“Saya dipanggil oleh kepala CNOSF, Brigitte Henrik, yang membuat saya menangis…”

Ini adalah komitmen lain untuk Anda …
Saya orang yang berkomitmen, hal-hal dekat dengan hati saya, saya suka membicarakannya, itu hal yang penting. Begitu banyak orang melihat kami, dan memperkenalkan diri, itu adalah peran yang dekat dengan hati saya. Bagi saya, itu lebih dari itu, dan itu akan memberi saya lebih banyak energi untuk memenangkan emas Olimpiade.

Bagaimana Anda mendengar berita itu?
Saya dipanggil oleh kepala CNOSF, Brigitte Henrix, yang membuat saya menangis… Dia menyampaikan kegembiraannya kepada saya. Dia berbagi sesuatu yang unik dengan saya. Karena saya tidak menyadari itu unik, saya hanya akan mengalaminya sekali dalam hidup saya. Pertama, Anda harus bermain game, Anda membutuhkan pengalaman, kekuatan. Saya senang orang-orang memberi saya peran penting ini. “

READ  Eric Delaunay tidak "kelima" di skateboard Olimpiade Tokyo