Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Clippers jatuh dalam kekalahan 116-93 dari New York Knicks

Setelah seorang penggemar ditarik dari kerumunan pada hari Minggu melewatkan setiap tembakan dalam promosi Skee-Ball di tengah lapangan, yang lain melangkah ke lapangan Crypto.com Arena untuk menguji peruntungannya dalam kontes menembak tiga angka.

Karena setiap tembakan meleset untuknya juga, bintang Clippers yang cedera Paul George bersandar ke depan dan ke belakang selama timeout seolah-olah mencoba memasukkan bola ke dalam, masing-masing gagal menghasilkan baik meringis atau tersenyum.

Clippers kurang lucu ketika tembakan mereka sendiri terbukti tidak lebih efektif dalam a Kekalahan 116-93 ke New York Knicks.

Meskipun tidak pernah memimpin dan tertinggal sebanyak 32 poin, mereka meleset dari semua jarak – dari dunk, hingga menembak 43% di cat dan 32% dari luar busur.

Dan mereka ketinggalan dalam segala hal. Tembakan tiga angka oleh Robert Covington mengitari rim dua kali sebelum berputar keluar. Tiga lainnya oleh Terance Mann membelok terlalu keras dari papan. Pelampung satu tangan Isaiah Hartenstein di kuarter keempat tidak menyentuh besi sama sekali.

Tiga hari setelah akurasi mata-mati Clippers melawan Lakers menandai satu ekstrem – 63% tembakan tiga poin mereka yang terbaik melawan Lakers sejak 1994 – Minggu mengungkapkan yang lain sangat kontras. Clippers membutuhkan enam menit dan 14 upaya untuk membuat tembakan pertama mereka di kuarter kedua.

Tapi kegagalan mereka yang paling penting bukanlah satu tembakan tetapi terasa selama empat menit. Dengan pengurangan defisit 26 poin menjadi hanya 12 memasuki kuarter keempat dan comeback lain tampaknya sebentar lagi, Clippers tidak mencetak gol sejak waktu tersisa 43 detik di kuarter ketiga hingga tersisa 8:31 di kuarter keempat – rentang waktu di mana keunggulan Knicks kembali menjadi 22, membuat pelatih Clippers Tyronn Lue memasukkan cadangan yang jarang digunakan.

READ  Anna Sardoriska-Niemsica adalah seorang vegetarian, tetapi dia juga makan daging.

Dan begitu saja, melawan tim Knicks yang menang 2-0 melawan Clippers sejak 1 Januari. 17 dan 2-17 melawan orang lain, lima kemenangan beruntun Clippers berakhir.

“Saya pikir kami memiliki peluang,” kata Lue, yang berulang-ulang mengulangi betapa fisiknya Knicks lebih kuat saat dikalahkan oleh 14 dan menyerahkan 19 poin peluang kedua setelah membiarkan 15 rebound ofensif. “Baru saja membalik halaman. Itu adalah pertandingan yang buruk bagi kami.”

Dengan mengejar Denver dan unggulan keenam di Barat sangat tidak mungkin – Nuggets unggul lima pertandingan dengan 16 pertandingan tersisa – bersama dengan Lakers 4½ pertandingan di belakang mereka di tempat kesembilan, Clippers (34-32) agak terisolasi dari persaingan seperti itu. “Permainan yang buruk.”

Mann, yang mencetak 11 poin untuk finis sebagai salah satu dari hanya dua starter dalam angka ganda, mengakui hal itu setelahnya, menunjukkan Clippers hampir terkunci di posisi ketujuh atau kedelapan, dengan satu-satunya perbedaan antara dua keunggulan home-court dalam sebuah play- dalam permainan.

Tapi Mann juga mencatat yang jelas, bahwa Clippers jauh dari tim yang sempurna dan bahwa mereka tidak kebal dari malam ketika fisik absen seperti jumper mereka.

Jika ada, hari Minggu adalah kisah peringatan untuk pertandingan Selasa di Golden State melawan tim Warriors yang sangat ingin menang setelah kalah dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Penyerang Clippers Marcus Morris Sr. menembak pemain depan New York Knicks Julius Randle selama babak pertama.

(Marcio Jose Sanchez / Associated Press)

“Saya tidak akan mengatakan saya senang ini terjadi, tetapi itu pasti dapat membantu kami di yang berikutnya,” kata Mann.

Amir Coffey mencetak 16 poin dari bangku cadangan untuk memimpin Clippers, yang juga mendapat 14 poin dari Hartenstein. Reggie Jackson mencetak 10 poin tetapi gagal dalam delapan percobaan tiga angkanya, hasil yang mengejutkan jika dibandingkan dengan mahakarya 36 poinnya hanya tiga hari sebelumnya melawan Lakers.

READ  Jonah Presetavich mengingat seks pertamanya ketika dia berusia 14 tahun

Sama seperti Knicks meraih 12 rebound lagi dan melihat RJ Barrett mencetak 28 poin dalam kemenangan mereka melawan Clippers pada bulan Januari, Barrett kehilangan 24 poin dan ukuran Knicks, dipimpin oleh center Mitchell Robinson, menimbulkan masalah lagi.

Sebelum tipoff, pelatih Knicks Tom Thibodeau memuji Lue, mantan asistennya di Boston ketika Lue membantu video belajar arsitek pertahanan Celtics, dengan membentuk tim Clippers (34-32) yang tangguh.

“Satu-satunya cara kamu mengganti [George, Kawhi Leonard and Norman Powell] adalah dengan kebersamaan Anda, itu pertahanan tim Anda, ”kata Thibodeau. “… Ty menyimpannya bersama-sama.”

Sejak Februari Pada 12, pertandingan pertama Clippers ‘dengan ketiga Powell, Leonard dan George pada laporan cedera, Clippers memiliki peringkat defensif paling pelit NBA, hanya 104 poin per 100 kepemilikan diperbolehkan.

Tapi Knicks (26-38) tidak bisa dikotak-kotakkan oleh barisan Clippers yang lebih kecil, dan meskipun Julius Randle hanya membuat empat dari 16 tembakannya untuk 10 poin, Immanuel Quickly mencetak 19 poin dari bangku cadangan untuk mendukung Barrett, yang mencetak 16 detik- seperempat poin.

Setelah mengungguli Houston dan Lakers dengan kombinasi 37 poin di kuarter ketiga dari dua kemenangan terakhir mereka, Clippers meninggalkan babak pertama hari Minggu tanpa hasil, rekor 10-2 di New York mendorong keunggulannya menjadi 26 empat menit memasuki kuarter.

Lonjakan kuartal ketiga Clippers untuk memangkas defisit mereka menjadi 12 tampak akrab, dorongan mereka didukung dengan mencetak sembilan poin dari turnover dan kerja keras dari bangku cadangan. Tapi energi itu adalah pengecualian, bukan aturannya.

“Mereka tampak lebih menginginkannya,” kata Coffey.