Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Coldplay dalam konser di Stade de France: tiket telah dijual kembali dalam jumlah yang sangat terbatas

Tiket akan mulai dijual Kamis, 30 Juni 2022 untuk konser Coldplay di Stade de France. (© Raph_PH / Wikimedia)

Satu kesempatan terakhir bagi penggemar untuk membeli wijen yang berharga. Kamis 30 Juni 2022 bar ke Para Pihak cpermainan lama au Stadion Prancis (Sein San Denis) Ini akan disiapkan untuk dijual lagi.

jumlah terbatas

Mulai pukul 10 pagi, tiket akan mulai dijual untuk empat tanggal yang dijadwalkan di Stade de France: 16, 17, 19 dan 20 Juli. Saat ini, semua konser terjual habis. Dan Anda harus interaktif untuk mendapatkan tiket. Itu Stadion Prancis Perhatian: Daftar ulang berkaitan dengan “jumlah tiket yang sangat terbatas”.

Tur diumumkan pada Oktober 2021 setelah perilisan album mereka Bidang musik. Secara total, tiga puluh diumumkan. Tur dimulai pada Maret 2022 di Kosta Rika dan akan berakhir pada 10 September 2022 di Rio de Janeiro di Brazil.

Tur dunia terakhir grup ini dimulai pada tahun 2017 dengan Kepala bulat penuh mimpi. Saat itu, lebih dari 235.000 orang Buruan hadiri dua konsernya di Stade de France, pada 16-18 Juli 2017.

Apakah artikel ini bermanfaat bagi Anda? Perhatikan bahwa Anda dapat mengikuti Actu Seine-Saint-Denis di ruang My Actu. Dengan satu klik, dan setelah pendaftaran, Anda akan menemukan semua berita tentang kota dan merek favorit Anda.

READ  Ikon reggae Lee "Scratch" Perry meninggal